Harga Rp1 Jutaan, Berikut Top 5 Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Terlaris Fitur Menarik

Senin 29-07-2024,08:19 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

3. Aqua Japan AQR-D181

Kulkas 1 pintu selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan yaitu Aqua Japan AQR-D181. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.685.000 kulkas ini memiliki desain yang simple dan minimalis.

Kulkas satu ini memiliki handle yang mudah dibuka. Memiliki kapasitas total 181 liter dengan kapasitas freezer 25 liter dan kapasitas pendingin 156 liter.

Lemari pendingin ini juga dilengkapi dengan fitur antibakteri Ag+ Nano Deodorizer yang bisa menjaga kebersihan dan kesegaran makanan di dalamnya.

Selain itu, kulkas dari Aqua ini juga hemat listrik dengan daya hanya 85 watt dan sertifikat hemat energi 4 bintang.

BACA JUGA : Jaga Unit Tetap Optimal, Simak Waktu Tepat untuk Bersihkan Merek Kulkas Terbaik

4. Aqua AQR-D190

Merek kulkas terbaik satu ini memiliki kelebihan dalam hal ruang untuk menyimpan bahan makanan maupun minuman. Ada fitur wide body yang memungkinkan kamu menyimpan sekitar 4 liter minuman pada sisi dalam pintunya. 

Kulkas AQR-D190 juga dibekali sistem anti bunga es, sehingga kamu tidak perlu terlalu sering membersihkan bunga es.

Untuk daya yang dibutuhkan berkisar 80 watt yang bisa menghemat pengeluaran listrik. Terdapat fitur Direct Cooling yang mampu mendinginkan atau membekukan makanan sejak pertama kali dimasukkan dalam kulkas.

Jika kamu berminat untuk membelinya, kulkas Aqua AQR-D190 dijual dengan harga mulai dari Rp 1.742.000.

5. LG GN-INV201DL

Kulkas 1 pintu LG GN-INV201DL dibekali banyak fitur menari seperti Bio Shield yang berupa lapisan khusus pada karet pintu kulkas yang melingkar untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri.

Selain menjaga kesehatan, fitur ini juga bisa memberi ketahanan pada usia pemakaiannya. Terdapat kotak sayuran berukuran besar dengan ruang penyimpanan sekitar 15,9 liter.

Adapun fitur Moist Balance Creesper yang akan menguapkan sisa air dari makanan serta fitur Semi Auto Defrost untuk melakukan pencairan. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.699.000.

BACA JUGA : Simak Top 5 Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar 2024 Solusi Penyimpanan Maksimal

Kategori :