Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini: Solusi Pendinginan Praktis Anak Kos

Minggu 28-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik ukuran mini seringkali dipilih untuk melengkapi kebutuhan akan lemari pendingin yang praktis untuk ruang tamu, kamar tidur, atau kamar kos sekalipun.

Sesuai fungsinya, merek kulkas terbaik mini juga dapat menjaga makanan dan minuman tetap segar ditempat yang mudah dijangkau.

Meski ukurannya kecil dan harga yang terbilang murah, merek kulkas terbaik mini juga memiliki kualitas atau fitur seperti halnya kulkas pada umumnya. Sehingga bisa dijadikan solusi pendinginan praktis untuk anak kos.

Nah, bagi kamu yang masih bingung memilihnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik mini yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak, yuk.

BACA JUGA : Tanda-Tanda Merek Kulkas Terbaik Harus Diganti

1. GEA RS06DR

Dengan harga yang dimiliki terjangkau, GEA RS06DR ini juga dikenal hemat energi dengan daya yaitu hanya 82 watt saja.

Seri ini tampil sederhana dalam dua pilihan warna yaitu hitam doff dan silver metalik. Pada bagian body kulkas menggunakan bahan stainless steel yang tentunya membuatnya tidak mudah berkarat.

Dengan kapasitas 46 liter memungkinkan kamu menyimpan makanan dan minuman dengan aman berkat kunci pintu kulkas yang ada di bagian bawahnya.

Selain itu, kulkas mini satu ini juga sudah dibekali dengan Static Cooling System yang bisa mendinginkan makanan dan minuman lebih cepat. Jika kamu tertarik dengan kulkas ini, bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 1.158.000.

2. Hisense Kulkas Mini Bar RR58

Kamu sedang mencari kulkas yang fleksibel yang bisa dibuka dari kiri atau kanan? Hisense Kulkas Mini Bar RR58 ini bisa kamu jadikan pilihan.

BACA JUGA : Pahami Teknologi Smart Sensor Merek Kulkas Terbaik Midea, Simak Selengkapnya

Dengan dilengkapi reversible door, merek kulkas terbaik ini bisa memberi kemudahan pengguna dalam membuka pintu.

Memiliki kompartemen dengan kapasitas 42 liter yang sudah dilengkapi dengan rak pintu yang bisa menyimpan botol berukuran 2 liter.

Kategori :