Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable; Pilihan Keluarga untuk Ruangan Sempit

Minggu 28-07-2024,18:56 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

6. Midea MPF 12CRN1 AC Portable

Harga: Rp3,5 juta – Rp4 juta

Brand AC portable terbaik selanjutnya adalah Midea MPF 12CRN1 AC Portable. Kelebihannya antara lain hembusan udara yang cepat membuat ruangan terasa dingin dan sejuk.  Ukurannya yang tidak terlalu besar serta dilengkapi dengan kaki beroda membuatnya mudah dipindahkan ke ruangan mana saja.

Mode hembusan angin bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan.  Misalnya mode Auto Protection untuk menghindari overheat pada mesin, mode Sweet Dreams untuk hembusan angin yang pas saat pengguna sedang tidur, dan lain sebagainya.

Teknologi Freon membuat produk Midea ini ramah lingkungan, aman digunakan.  Namun perlu diketahui, besaran daya maksimalnya cukup besar yani 1255 watt. Jadi, pastikan besar daya aliran listrik di rumahmu mencukupi kebutuhan penggunaan AC portable ini, ya.

BACA JUGA : 7 AC Portable Terbaik Kini Semakin Canggih, Penasaran Kan? Yuk Simak Fitur Lengkapnya

7. AC AUX Portable AM 09A4 LR1

Harga: Rp3,6 juta

AC AUX Portable AM 09A4 LR1 dengan desain modern minimalis dan tampilan panel digital sangat cocok menjadi pilihan Anda. Tak hanya tampilannya yang bagus, pabrikan AC tercanggih portable ini juga hemat listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 800 Watt. 

Hasil hembusan angin tetap memberikan kesejukan. Selain itu, AC AUX Portable AM 09A4 LR1 dilengkapi dengan filter udara berkualitas tinggi. Hal ini membuat output yang dihasilkan menjadi lebih bersih.

Saat Anda menggunakan AC portabel ini, Anda dapat memilih mode pengaturan kelembapan udara, mode tidur (sleep mode), dan mode self diagnosis function untuk penyesuaian hasil hembusan angin dengan suhu awal ruangan.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli produk merk ac terbaik jenis portable. Apakah Anda berminat untuk membeli produk ac portable yang ada diulasan diatas? (*)

Kategori :