Harga Merek AC Terbarik 1/2 PK Hemat Energi Termurah, Ini List Produknya

Minggu 28-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik dengan PK yang kecil sering dipilih untuk mendinginkan ruangan kecil. Selain itu, watt yang rendah juga perlu diperhatikan untuk tagihan listrik yang lebih hemat. Yang terpenting, harganya lebih terjangkau.

Nah, jika Anda sedang mencari produk sesuai kriteria tersebut, berikut harga merek AC terbaik 1/2 PK low watt yang bisa Anda beli.

1. Denpoo 155ci Platinum AC 1/2 PK

Merek AC terbaik Denpoo Platinum diklaim sebagai salah satu varian produk yang memiliki kualitas tinggi, handal, dan dingin yang tak tertandingi. Selain itu, sudah ada fitur hemat daya yang membuat tagihan listrik bulanan tidak membengkak. Perangkat ini juga dibuat dengan kualitas anti karat berkat fitur Goldfin.

Kapasitas pendinginannya 5000Btu / jam dengan body yang besar sehingga proses pendinginannya lebih cepat. Ada filter karbon aktif merek AC terbaik yang membuat udara lebih bersih. Dayanya 220V dengan tegangan 345W.

Harga: Rp2.1 jutaan

BACA JUGA : Deretan AC 1/2 PK Low Watt, Agar Tagihan Listrik Tak Membengkak

2. AC Midea 1 / 2pk Seri Standar R32

Merek AC Terbaik Midea 1 / 2pk Standard R32 Series bisa menjadi pilihan selanjutnya. Seri R32 teknologi refrigeran generasi terbaru dengan pendinginan yang lebih cepat dan efisiensi yang tinggi. Produk AC berkualitas ini sudah menggunakan Golden Fin yang membuatnya lebih anti karat.

Filter ini bukan hanya satu. Ada tiga lapisan dengan lapisan pertama dan ketiga adalah Filtrasi Mekanis untuk menyaring debu. Sedangkan di bagian tengahnya terdapat filter katalis untuk penguraian bahan kimia berbahaya seperti formaldehid dan toluena.

Harga: Rp2.7 juta

3. AQUA Japan Kr5AnE 1/2 PK

Aqua Japan Kr5AnE 1/2 PK merupakan brand AC unggulan split dengan daya maksimum 390 Watt. Daya yang digunakan sekitar 5000 BTU/ jam dengan teknologi refrigerant R32. Selain itu, terdapat juga pelindung evaporator sirip biru yang membuat perangkat lebih tahan karat.

Selain itu, pabrikan AC terlaris ini juga dilengkapi dengan berbagai filter. Ada filter ION untuk membuat udara lebih bersih dan sehat. Ada juga filter antioksidan yang membuat proses oksidasi lebih lambat.

Harga: Rp2.8 juta

Kategori :