Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

Minggu 28-07-2024,12:47 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dan terakhir promo khusus angsuran developer, pengajuan non KPR tanpa perlu biaya administrasi. Termasuk dengan biaya proses yang gratis dan semua itu sesuai ketentuan yang berlangsung.

BACA JUGA : FLPP Tersebar Sampai Rp9 Triliun, Ajukan KPR Subsidi 2024 Sekarang

- Program untuk nasabah eksisting

Program ini berlaku untuk nasabah exsisting dengan adanya propeti BTN iB menggunakan skema refinancing. Sudah bebas dari biaya adminstrasi, dan aman dari biaya proses. Langkah yang mudah membuat hidup sekamin nyaman menyenangkan.

- Program non KPR

Adanya bangunan rumah BTN iB, Multijasa BTN iB, Multimanfaat BTN iB, semua seluruh produk non KPR. Termasuk dengan kendaraan bermotor BTN iB, sampai Emasku BTN iB.

Pada promo non kpr 2024 ini juga sudah bebas biaya administrasi dan bebas dari biaya proses. Sangat nyaman digunakan karena banyaknya tawaran produk yang ada.

- Program nasabah BTN solusi

Menjadi program khusus payroll atau pendapatan dari BTN syariah, semua produk bisa dirasakan. Mulai dari fasilitas program KPR subtndi, KPR non subtndi, sampai progam non KPR.

BACA JUGA : Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Semua itu masih berjalan dan berlaku sampai akhir September 2024. Sudah bebas biaya administrasi dan tebebas dari biaya proses yang terjadi.

Peryaratan dan ketentuan umum

Calon debitur merupakan warga Negara Indonesia denganusia minimal 20 tahun dan berpenghasilan. Dibuktikan dengan NPWP, dan keterangan SPT PPh tahunan.

Berlaku untuk semua profesi, mulai dari wiraswasta, karyawan atau pegawai, sampai profesional. Tawaran program yang berlangsung sangat menguntungkan debitur. 

Banyaknya promo dan biaya yang gratis dari fasilitas program yang ada bikin orang semakin exited. Termasuk dengan fasilitas program KPR 2024 yang digencarkan di setiap produk.

BACA JUGA : BP Tapera Berusaha Memaksimalkan Penyaluran Program KPR Subsidi 2024

Kategori :