Gak Perlu Repot, Begini Cara Kredit Motor BRI 2024

Jumat 26-07-2024,19:29 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – BRI menjadi andalan semua orang karena cukup terkenal dengan keuangan yang merakyat. Adannya bunga yang ramah, kredit motor BRI 2024 bantu kehidupan jadi lebih mudah.

Menjadi fasilitas program kredit motor BRI 2024 tujuannya untuk mempermudah produktivitas manusia. Sebgai alat transportasi yang bisa berguna dan menyenangkan.

BACA JUGA : Nikmati Kredit Kendaraan Bermotor BCA 2024 Periode 9 Mei Sampai 31 Juli 2024

Kredit motor BRI 2024 termasuk ke dalam pinjaman konsumtif yang bisa digunakan semua orang. banyak kentungan yang ibsa dirasakan dan dinikmati dari segala sisi.

Selain itu, persyaratan dan ketntuan pada kredit motor BRI 2024 terbilang mudah. Pencairan dana jadi lebih cepat dengan semua berkas dan data yang sesuai kebutuhan.

Keuntungan kredit motor BRI 2024

Adanya tawawan kredit motor BRI 2024 bantu pengalokasian dana lebih baik. Sisa uang yang ada dalam pendapatan bulanan bisa digunakan untuk keperluan lain.

Selain itu, dalam masa angsuran yang masih berjalan motor sudah bisa digunakan. Aman dipakai dan di bawa kemana mana tanpa pusing setoran karena cukup ringan.

Syarat kredit motor BRI 2024

Dalam pengajuan kredit, bisa mulai dari pengisian formulir di aplikasi KKB BRI. Calon debitur wajib orang Indonesia dengan minimal usia 21 tahun dan berpenghasilan aktif.

Dalam angsuran tidak boleh melebihi usia 56 tahun. Dengan mendatangi kantor cabang tedekat, pengajuan jadi lebih mudah. Melampirkan segala dokumen yang diperlukan.

BACA JUGA : Usaha Lebih Produktif Menggunakan Kredit Mobil BRI 2024

Berkas yang wajib ada seperti fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP. Selanjutnya, dalam pengajuan melampirkan pas foto berwarna. 

Jika sudah menikah, maka fotokopi KTP dan pas foto pasangan harus disertakan. Dibuktikan dengan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian. Setelahnya bisa melampirkan fotokopi PBB rumah dan rekening listrik terakhir.

Cara pengajuan kredit motor BRI 2024

Kategori :