Penuhi Kendaraan Komersil Dengan Kredit Mobil BCA 2024

Jumat 26-07-2024,19:27 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Beragam produk fasilitas dari BCA Finance, ada juga yang bisa membantu usaha makin jaya. Hadirnya kredit mobil BCA 2024 berguna untuk pengambilan truk atau mobil pickup.

Dalam pengajuan kredit mobil BCA 2024 sangat mudah cair dan langsung bisa digunakan. Memudahkan debitur untuk langsung aktif dan produktif dalam pengembangan usahanya.

BACA JUGA : Pembiayaan Aman Dan Mudah Jadi Solusi Kredit Mobil BRI 2024

Dilansir dari halaman resmi BCA Finance, usaha bisa berkembang baik jika produktivitas berjalan lancar. Adanya kredit mobil BCA 2024 bisa bantu keberlanjutan usaha dengan cicilan ringan.

Banyak keuntungan yang bisa dirasakan dengan beberpaa persyaratan mudah dalam pengajuan. Selain itu, pencairan dana kredit mobil BCA 2024 cukup cepat.

Keuntungan kredit mobil BCA 2024

Dengan menggunakan kredit mobil BCA 2024, mobil untuk menunjang usaha bisa diraih dengan mudah. Usaha jadi lebih produktif dan aktif menghasilkan banyak keuntungan.

Proses yang mudah dan cepat dalam pendanaan. Uang muka atau dp terbilang ringan dan gak akan membebani cashflow perusahaan. sangat aman terpercaya, semua kegiatan terlindungi.

Dilakukan secara legal, semua gerakan diawasi langsung oleh OJK. Selaiin itu, dalam pengambilan kredit kendaraan sudah menadapatkan proteksi jiwa. Bahkan ada juga proteksi kendaraan jika terjadi kehilangan.

Selain itu masih ada promo yang berlangsung sampai akhir Juli 2024 dengan bunga rendah. Jika semua berkas bisa terpenuhi dengan baik, pendanaan mobil bisa cair.

Syarat dan ketentuan kredit mobil BCA 2024

Debitur wajib orang asli Indonesia yang sudah berpenghasilan. Dibuktikan dengan identitas peibadi, NPWP, kartu keluarga sampai bukti kepemilikan rumah. Selain itu, debitur wajib melampirkan penghasilan selama 6 bulan terakhir.

BACA JUGA : Rincian Biaya Dan Simulasi Kredit Mobil BCA 2024, Khusus Mobil Listrik

Persyaratan berkas pelengkap

Dalam pengajuan, debitur wajib melampirkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan punya pasangan. Dibuktikan dengan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian.

Kategori :