Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron: Perpaduan Desain dan Fitur Menarik

Jumat 26-07-2024,19:25 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Polytron merupakan produsen alat elektronik lokal yang terkenal di Indonesia. Salah satu produk elektronik yang menjadi favorit masyarakat adalah merek kulkas terbaik 1 pintu.

Meski memiliki desain yang sederhana, merek kulkas terbaik 1 pintu dari Polytron tetap menawarkan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau serta dilengkapi dengan fitur yang menarik.

Dengan ukurannya yang simple, merek kukas terbaik 1 pintu bukan hanya hemat ruang tetapi juga bisa memungkinkan makanan dan minuman dengan praktis.

Bagi kamu yang ingin membeli merek kulkas terbaik 1 pintu dari Polytron, berikut adalah pilihan terbaiknya.

BACA JUGA : Bahaya Bunga Es Pada Merek Kulkas Terbaik Jika Dibiarkan

1. Polytron Belleza 180 Liter PRA 18MNX

Jika kamu membutuhkan kulkas 1 pintu dengan kapasitas yang lebih besar, kulkas Polytron Belleza 180 liter PRA 18MNX adalah pilihan yang tepat.

Dibanderol dengan harga Rp 1.934.900, kulkas ini menawarkan fitur-fitur yang memadai untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan kamu dengan baik.

Dilengkapi dengan freezer berukuran jumbo, kulkas Polytron satu ini memberikan ruang penyimpanan tambahan yang cukup untuk berbagai jenis makanan beku atau bahan makanan lainnya.

Selain itu, rak tempered glass di dalamnya untuk tingginya bisa disesuaikan sehingga memungkinkan kamu untuk mengatur penyusunan barang dengan lebih fleksibel sesuai kebutuhan.

Dengan daya listrik sebesar 75 watt, kulkas 1 pintu ini dapat beroperasi secara efisien tanpa mengonsumsi terlalu banyak daya listrik.

2. Polytron Metallic 150 Liter PRB 159B

Kulkas 1 pintu ini hadir dengan kapasitas freezer yang lebih luas dari biasanya. Memungkinkan penyimpanan makanan beku menjadi lebih maksimal.

Dengan konsumsi daya sebesar 75 watt, merek kulkas terbaik dari Polytron ini tidak hanya memberikan kinerja yang optimal tetapi juga menghemat biaya energi.

Harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 1.796.500 juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang menginginkan kulkas berkualitas tanpa menguras kantong.

Kategori :