Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Backpakcer ke Pekanbaru

Kamis 25-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Mengeksplore Pekanbaru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Menjadi Sorotan di Pekanbaru, Dijamin Bikin Seru!

3. Rainbow Hills Rumbai

Tempat wisata alam di Pekanbaru lainnya yang terkenal dengan pemandangan yang sangat indah dan instagramable adalah Rainbow Hills Rumbai.

Kawasan wisata tersebut berupa perbukitan dan gunung yang berwarna-warni sehingga terlihat cantik untuk dijadikan tempat foto. Warna yang ada di perbukitan terdiri dari coklat tua, orange, kunung, pink hingga abu-abu. Uniknya lagi, warna di Rainbow Hill Rumbai dapat berubah sesuai cuaca.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat paling instagramble di Pekanbaru ini adalah saat siang hari. Pasalnya, objek wisata ini akan semakin menarik karena retakan tanah yang mongering dengan langit biru yang cerah.

Lokasi : Jl. Kemping, Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

4. Kampung China

Kalau Anda mencari tempat wisata malam di Pekabaru, maka jawabannya adalah Kampung Cina. Kawasan Pecinan selau menawarkan daya tarik wisata tersendiri untuk dijelajahi.

Kawasan Pecinan ini sama seperti di daerah lain yang pada saatu Tahun Baru China sedang berlangsung maka suasananya akan meriah karena banyak lampion yang terpasang di sepanjang jalan.

Meskipun demikian, Pecinan di Pekanbaru tetap asyik untuk dikunjungi walau saat hari biasa. Di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, pengunjung bisa mencicipi berbagai makanan halal.

Salah satunya adalah Kedai Kopi Tim Teng yang menyediakan makanan halal khas Asia. Selain itu, ada juga sup Tunjang Perta yang wajib dicoba karena rasanya mampu membuat lidah bergoyang.

Lokasi: Jl Dr Leimena, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Rekomendasi Liburan Seru Bareng Si Kecil, Simak Lokasi dan HTMnya

5. Istana Siak Sri Indrapura

Pekanbaru merupakan salah satu kota yang menjadi saksi perkembangan kebudayaan Melayu. Nah oleh karena itu, rekomendasi destinasi wisata yang patut dikunjungi adalah Istana Siak Sri Indrapura.

Kategori :