Segera Beralih Merek AC Terbaik Smart Polytron, Teknologi Cerdas Hidup Lebih Mudah

Rabu 24-07-2024,20:14 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Udara Lebih Bersih Dan Segar

Udara dingin yang dihasilkan oleh smat AC jauh lebih bersih dan segar membuat penggunanya lebih nyaman. Neuvo Pro VZS Series milik Polytron telan dibekali dengan fitur High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%.

Smart AC dari Polytron yang ini juga dilengkapi dengan Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dan HEPA Filter untuk mencegah penyebaran bakteri. Kinerja kedua filter tersebut bisa mencegah udara lembap agar rumah kian nyaman dan bebas jamur.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Split VS Central, Manakah Yang Cocok Digunakan Rumah Anda

Lebih Awet Dan Tahan Lama

Seiring dengan berjalannya waktu, mesin AC bisa karatan kerena bersentuhan dengan gas atau cairan kimiawi. Namun, jika Anda menggunakan merek AC terbaik dari Polytron dengan seri Neuva Pro VZ Series tidak perlu khawatir.

Mengapa demikian? Karena kondensor dan evaporator pada unit ini sudah dilapisi dengan Hydrophilic Aluminium atau gold fin. Dengan lapisan ini membuat unit smart AC Anda lebih tahan korosi dan anti karat.

Tidak hanya itu saja, untuk layanan purna jual Polytron memberikan garansi resmi untuk kompresor selama 10 tahun sparepart selama 3 tahun. Bahkan, di beberapa kota tertentu, layanan service Polytron tersedia 1x24 jam.

Gimana? Makin yakin untuk beralih smart AC dari Polytron bukan? Merek AC terbaik yang satu ini akan selalu mengedepankan kualitas yang terbaik untuk jangka waktu yang panjang. (*)

Kategori :