Simak Merek AC Terbaik Untuk Iklim Tropis, 10 Rekomendasi Teratas

Rabu 24-07-2024,19:21 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Saat Ini Iklim tropis yang panas dan lembab dapat menimbulkan ketidaknyamanan. Untuk itu, merek AC terbaik untuk rumah menjadi kebutuhan penting untuk menjamin kesejukan dan kenyamanan.

Pada tahun 2024, teknologi AC terus berkembang dan menawarkan beragam fitur inovatif hemat energi. Di bawah ini adalah 10 rekomendasi merek AC terbaik untuk iklim tropis.

BACA JUGA : Bahaya Menyalakan Merek AC Terbaik Yang Bocor

1. LG DUALCOOL ThinQ

Merek AC terbaik LG DUALCOOL ThinQ menawarkan desain modern dan teknologi canggih untuk mendinginkan ruangan Anda dengan cepat dan efisien.

Kemampuan AI ThinQ memungkinkan Anda mengontrol merek AC terbaik dan menerima informasi tentang kualitas udara di ruangan Anda dari ponsel cerdas Anda. AC ini juga dilengkapi dengan fitur penjernih udara aktif yang membersihkan udara dari debu, bakteri, alergen, dan lainnya.

2. Samsung WindFree™

Samsung WindFree™ menghadirkan teknologi pendinginan inovatif yang menciptakan aliran udara sejuk tanpa hembusan angin langsung, sehingga meningkatkan kenyamanan bagi anak-anak dan orang tua.

AC ini memiliki sistem pendinginan cepat yang mendinginkan ruangan dengan cepat dan fungsi Otomatis yang membersihkan ruangan secara otomatis.

BACA JUGA : Dijamin Awet, Simak Alasan Harus Rutin Servis Merek AC Terbaik, Potensi Hindari Risiko Penyakit

3. Sharp Plasmacluster IA

Sharp Plasmacluster IA dilengkapi dengan teknologi ion Plasmacluster yang membersihkan udara dari virus, bakteri, jamur, dan lain-lain. AC ini juga dilengkapi dengan fungsi efek Coanda yang mendistribusikan udara sejuk secara merata ke seluruh ruangan.

4. Panasonic NanoE-G

Panasonic NanoE-G menggunakan teknologi NanoE untuk memurnikan udara dari virus, bakteri, dan alergen. AC ini juga dilengkapi dengan fungsi ECONAVI yang menghemat energi dan fungsi NanoE-X yang menghilangkan bau tidak sedap.

5. Gree G-Tech Inverte

Kategori :