Banyak Untungnya Kredit Rumah Pertama Kali Dengan KPR Kilat BRI 2024

Selasa 23-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Adanya fasilitas program KPR Kilat BRI 2024 buat cicilan makin cepat. Dengan suku bunga tetap, masa angsuran maksimal hanya 5 tahun saja.

BACA JUGA : Nasabah Prioritas Perhatikan Syarat Ketentuan KPR BRI 2024

Bahkan dalam pengajuan KPR Kilat BRI 2024 ssudah bebas uang muka atau DP untuk pembelian rumah. menjadi solusi tepat dan efisien untuk punya rumah tanpa beban angsuran terlalu lama.

Dikutip dari halaman resmi BRI mengenai KPR Kilat BRI 2024, banyak keuntungan yang dirasakan. Dengan suku bunga yang ada, mewujudkan impian rumah pertama kali bukan hal susah.

Keuntungan KPR Kilat BRI 2024

Pada promo fasilitas KPR Kilat BRI 2024 sudah bebas uang muka atau DP pinjaman dana. Sesuai dengan ketentuan yang tertulis pada LTV BI dengan BRI.

Selain itu, dalam pinjaman KPR Kilat BRI 2024 sudah bebas biaya penalty jika pelunasan lebih cepat. Dengan suku bunga yang tetap, gak akan ada perubahan cicilan walaupun suku bunga di luar terjadi kenaikan.

Pengajuan menggunakan homespot bisa jadi pilihan karena lebih mudah dan cepat dalam pencairan pinjaman. Bisa mempunyai rumah dalam waktu dekat, termasuk solusi tepat tanpa piker panjang.

Debitur yang bisa mengajukan KPR Kilat BRI 2024

BACA JUGA : Angsuran Ringan Dan Lebih Untung Dengan KPR Take Over BRI 2024

Berlaku untuk semua orang dengan penghasilan tetap maupun penghasilan yang fluktuatif setiap bulannya. Berlaku untuk pembelian rumah baru dengan developer yang bekerja sama dengan BRI.

Sisa memanfaatkan kesempatan dari developepr yang sudah menjalin kerja sama bareng BRI. Debitur bisa juga membeli rumah baru yang sduah ready stock dari developer luar BRI.

Bahkan, pembelian rumah pertama kali menggunakan KPR Kilat BRI 2024 sangat bisa untuk rumah second. Begitupn dengan dana pinjaman pembangunan rumah, atau renovasi rumah.

Syarat dan ketentuan KPR Kilat BRI 2024

Dalam promo yang berlangsung dari 2 Juni 2024 sampai 30 September 2024, berikut syarat dan ketentuannya.

Kategori :