Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Staycation Padang, Liburan Bareng Orang Tercinta

Senin 22-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Aktivitas yang Seru

Wisata terbaru 2024 Bifa Cottage tidak hanya menyuguhkan visual alamnya saja, tetapi juga menawarkan berbagai macam aktivitas seru yang bisa Anda lakukan selama berlibur disana.

Pihak pengelola telah menyediakan aktivitas seru seperti pendakian bukit dan menjelajahi sungai. Rute yang telah disiapkan untuk kedua aktivitas tersebut itu pun juga menantang

Dijamin, staycation di tempat wisata terbaru Bifa Cottage akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan tetap menghibur meskipun Anda menghabiskannya dalam jangka waktu yang lama.

Fasilitas di Bifa Cottage

Tempat penginapan yang satu ini pastinya telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai untuk menunjang kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Beberapa fasilitas yang ada disini seperti toilet umum, kolam renang outdoor, taman, ayunan mushola dan tempat parkir yang luas. Selain itu, di sekitar penginapan ini ada juga air tejun, sungai yang jernih dan area camping.

BACA JUGA : Review Bukit Kembang Arum Temanggung, Wisata Terbaru 2024 Sensasi Berada di Padang Rumput New Zealand

Lokasi Bifa Cottage

Untuk staycation di Bifa Cottage, Anda bisa mengunjunginya yang letaknya berada di Jalan Pertanian, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumater Barat.

Akses menuju ke lokasi ini dapat dijangkau dengan mudah melalui kendaraan pribadi atau dengan bantuan aplikasi petunjuk arah seperti Google Maps.

Nah itulah sedikit informasi mengenai tempat wisata terbaru 2024 Bifa Cottage, villa unik yang ada di Padang. Semoga informasi in bermanfaat bagi wisatawan yang akan menghabiskan waktu dengan orang tercinta melalui staycation. (*)

Kategori :