8 Rekomendasi Merek AC Terbaik dan Terbaru 2024, Berikut Daftar Produknya

Senin 22-07-2024,11:36 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

Panasonic CS-XN5SKJ juga termasuk AC jenis low watt. AC ½ PK dilengkapi dengan sensor ECONAVI yang dapat mengatur suhu ruangan secara otomatis berdasarkan cahaya yang masuk dan pergerakan manusia.

Lalu ada Nano-G yang menangkap dan melumpuhkan partikel kecil seperti debu dan bakteri. AC senilai Rp 4 jutaan ini memiliki daya sebesar 320 watt.

8. Akari 055FLW

AC Akari 055FLW cocok digunakan di rumah karena tidak membutuhkan Tenaga Listrik yang terlalu banyak yaitu hanya 320 watt.

Menggunakan refrigeran R410 ramah lingkungan yang dilengkapi dengan Filter Nano Silver, Akari 055FLW dapat menghasilkan udara dingin dan bersih.

Perlengkapan lain yang disematkan adalah Fitur Auto Start dan Turbo Cool untuk mempercepat proses pendinginan dan pengatur waktu otomatis untuk mengatur kapan AC harus dinonaktifkan. Ada garansi kompresor 3 tahun dan sparepart 1 tahun jika Anda membeli AC seharga Rp 2,6 juta.

Demikian daftar rekomendasi Merek AC Terbaik terbaru 2024 yang bisa Anda pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan lebih pada rumah Anda. Semoga bermanfaat. (*) 

Kategori :