Mengenal Lebih Dekat Merek AC Terbaik Floor Standing, Pengertian Hingga Kelebihannya

Sabtu 20-07-2024,18:34 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bagi Anda yang sedang mencari merek AC terbaik yang efektif untuk ruangan dengan luas yang cukup besar, AC jenis floor standing bisa jadi pilihan terbaik.

Merek AC terbaik jenis floor standing ini menawarkan instalasi yang mudah dengan distribusi udara yang lebih merata. Dengan begitu, ruangan besar seperti aula atau ruang konferensi akan dingin di setiap sudutnya.

Untuk lebih jelas mengenai merek AC terbaik floor standing, yuk kita kenalan terlebih dahulu dengan perangkat elektronik yang satu ini. Let’s check this out!

BACA JUGA : Simak 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Floor Standing Haier, Ada Apa Saja

Pengertian AC Floor Standing

Merek AC terbaik floor standing merupkan salah satu jenis AC yang tidak perlu ditempel pada dinding, melainkan cukup diletakkan diatas lantai dengan posisi berdiri tegak.

Ukuran alat pendingin ruangan ini sangat besar jika dibandingkan dengan ukuran AC pada umumnya yang ditempel pada dinding.

Fungsi AC Floor Standing

Perlu diketahui bahwa AC floor standing tidak hanya sebagai pendingin ruangan saja, tetapi masih ada beberapa fungsi lainnya, diantaranya sebagai berikut:

Pengatur Suhu Udara

Merek AC terbaik jenis floor standing berfungsi untuk mengatur suhu ruangan yang bisa disesuaikan. Caranya dengan menaikkan atau menurunkan suhunya dengan menggunakan remote khusus.

Suhu AC untuk jenis ini yang paling rendah di angka 16˚C sedangkan yang paling tinggi mencapai 30˚C. Ketika suhu sudah mencapai angka tertentu, maka kinerja AC floor standing akan lebih santai dari pertama kali AC dinyalakan

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Versi Mini, Cocok Untuk Kamar Anda

Pengatur Kelembapan

Selain sebagai pendingin ruangan, AC digunakan juga sebagai penatur kelembapan pada ruangan tersebut. Untuk mengaturnya Anda bisa menggunakan mode cool agar ruangan terasa sejuk dengan tingkat kelembapan yang sesaui.

Kategori :