Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

Sabtu 20-07-2024,16:20 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

4. Terdapat kolam alami di sebelah air terjun

Setelah Anda menempuh jarak 700 meter dalam 10-15 menit, usaha Anda akan membuahkan hasil. Anda akan melihat air terjun indah setinggi 55 meter dengan aliran yang sangat deras.

Di sebelah kiri air terjun terlihat kolam alami dan air mengalir di antara bebatuan di tepi kolam. Kolam ini menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara. Sementara itu, di sisi kanan air terjun Anda bisa melihat sebuah gua besar, itulah sebabnya tempat wisata ini dinamakan Goa Raja.

Di dalam gua ada sebuah batu besar. Favorit wisatawan terpopuler Gua ini sendiri tidak terlalu dalam, namun tidak disarankan untuk pergi ke sana untuk menghindari jatuhnya batu dari atap gua.

BACA JUGA : Selain Pantai, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Pulau Dewata Seru

Berikut pembahasan mengenai objek wisata terbaru 2024 terpopuler yaitu Air Terjun Goa Raja. Air terjun cantik ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat anda berlibur ke Bali, apalagi jika anda berada di kawasan Bangli.

Jika Anda berencana menjelajahi kawasan Bangli seharian penuh, ada beberapa tempat wisata lain di dekat Gua Air Terjun Raja. Misalnya saja Desa Penglipuran, Air Terjun Tukad Cepung, atau Air Terjun Tibumana.

Jangan lupa menikmati pemandangan alam pegunungan di kawasan Kintamani yang masih menjadi bagian wilayah Bangli. Anda bisa bersantai di resto atau cafe sambil menikmati pemandangan Gunung Batur sebagai wisata terbaru 2024, mencoba Jeep Tour menjelajahi Gunung Batur atau menikmati keindahan Danau Batur yang berada di sebelah gunung. (*)

Kategori :