Simak Rekomendasi Merek AC Terbaru Portabel Beserta Harganya

Sabtu 20-07-2024,18:28 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

5. Midea MPF-09CRN1

Midea MPF-09CRN1 merupakan unit AC portabel berkapasitas 9.000 BTU, cocok untuk ruangan seluas sekitar 200 kaki persegi. AC ini memiliki fungsi pengatur suhu digital, pengatur waktu dan mode tidur untuk kenyamanan Anda.

AC Portabel Midea MPF-09CRN1 dihargai antara Rp 3-5 juta tergantung penjual dan penawaran yang sedang berlangsung.

6. Gree GPC08SH-D3NNA2A

Gree GPC08SH-D3NNA2A adalah unit AC portabel 8.000 BTU yang dapat menampung ruangan seluas sekitar 150 kaki persegi. AC ini memiliki fitur pengatur suhu elektronik, timer dan mode eco untuk menghemat energi.

AC Portable Gree GPC08SH-D3NNA2A dibanderol dengan harga antara Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan tergantung toko dan lokasinya.

BACA JUGA : Terbaru! 5 Tips Sederhana Menggunakan AC Portabel Agar Lebih Awet dan Efisien

7. Panasonic CW-XC70JH

Panasonic CW-XC70JH merupakan unit AC portabel berkapasitas 7000 BTU, cocok untuk ruangan berukuran sekitar 100 kaki persegi. Merek AC terbaik ini memiliki fitur pengatur suhu elektronik, timer dan mode mundur otomatis untuk pemerataan udara. Harga AC Portable Panasonic CW-XC70JH bervariasi mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan tergantung toko dan wilayah.

Memilih AC Portabel yang Tepat

Saat memilih AC portabel yang tepat, pertimbangkan kapasitas pendinginan berdasarkan ukuran ruangan, fitur yang dibutuhkan, dan anggaran.

Pastikan Anda membeli AC dari toko yang memiliki reputasi baik dan mengikuti anjuran penggunaan serta petunjuk perawatannya untuk memastikan AC bekerja maksimal dan tahan lama.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih merek AC terbaik portable terbaru yang sesuai dengan kebutuhan. (*)

Kategori :