Merek Kulkas Terbaik Upright Freezer VS Chest Freezer, Mana Paling Cocok Untukmu

Jumat 19-07-2024,19:48 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Jika Anda membutuhkan freezer dengan akses yang tidak merepotkan atau memudahkan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, maka upright freezer adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, dengan menggunakan jenis freezer ini, Anda tidak perlu membungkuk untuk mengambil bahan makanan yang Anda butuhkan. Tidak hanya itu saja, ketika ingin memberishkan unit freezer ini Anda juga akan dimudahkan.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Freezer Dengan Cepat dan Tips Merawatnya Lebih Awet

Membutuhkan Penerangan Tambahan

Kelebihan lainnya yang dimiliki upright freezer adalah penerangan tambahan pada unitnya. Dengan demikian, ketika membutuhkan sesuatu yang ada di dalam unit freezer saat malam hari, Anda bisa mencarinya dengan mudah.

Memiliki Ruang Pencair

Jenis freezer yang satu ini dilengkapi dengan kompartemen pembeku dan pendingin yang terpisah. Dengan begitu, ketika Anda ingin mencarikan bahan makanan namun ingin tetap menjaga suhunya agar tetap dingin, Anda bisa meletakkannya ke dala kompartemen pendingin.

Chest Freezer

Ketika ingin membeli Chest Freezer dari pada Upright Freezer, jika Anda dalam kondisi seperti dibawah ini:

Memiliki Ruangan Luas

Ukuran body dari merek kulkas terbaik chest freezer pendek dan lebar sehingga membutuhkan ruangan yang tidak sedikit. Oleh karenanya, jika Anda memiliki ruangan yang luas maka Anda bisa memilih unit freezer jenis ini.

BACA JUGA : Makanan Cepat Basi Penuh Bakteri, Berikut Kesalahan Saat Gunakan Freezer Merek Kulkas Terbaik

Membutuhkan Kapasitas Lebar

Chest freezer dapat memaksimalkan kapasitas penyimpanannya karena tidak adanya laci, rak, ataupun sekat. Jika Anda sering menyimpan bahan makanan dengan kapasitas yang besar, bahkan jenis chest freezer dengan ukuran terkecil sekalipun mampu memuat semuanya dengan lebih baik.

Sering Menyimpan Makanan Besar

Chest freezer menawarkan satu ruang penyimpanan terbuka untuk bahan makanan dalam bentuk besar seperti potongan daging sapi, ayam utuh, atau bahan makanan lain yang disimpan di dalam kotak besar.

Kategori :