Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Selasa 16-07-2024,17:55 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Sudah diawasi OJK secara langsung, Kredit Kendaraan bermotor 2024 bebas biaya admin. Dengan jangka waktu sampai 10 tahun cicilan, angsuran sudah pasti ringan

Bisa digunakan sebagai kendaraan roda empat maupun kendaraan roda 2. Dengan syarat yang mudah bikin calon nasabah bisa mempunyai kendaraan. 

BACA JUGA : Informasi Lengkap Dan Penawaran Menarik Kredit Pemilikan Motor 2024

Dilansir dari halaman resmi Bank Jateng, Kredit Kendaraan bermotor 2024 punya keuntungan. Terlebih, ada program promo yang berakhir bulan Agustus 2024.

Demi mendukung program pemerintah terkait kendaraan motor listrik. Kredit Kendaraan bermotor 2024 merupakan promo Bank jateng. Beragam promo menarik bisa dirasakan dalam program khusus motor listrik.

Fitur produk Kredit Kendaraan bermotor 2024

Pembeliam mobil atau motor listrik sampai 31 Agustus 2024 akan mendapatkan suku bunga special. Untuk mobil listrik dikenakan bunga 7%, sedangkan motor listrik bunganya 10.5%.

Program ini sudah bebas dari biaya administrasi, dan debitur wajib menyiapkan uang muka. Dengan DP mulai 17% dari harga unit yang diambil, ini termasuk murah.

Keuntungan Kredit Kendaraan bermotor 2024

Dengan proses kredit yang mudah dan cepat, suku bunga KKB Bank Jateng cukup bersaing. Bunga yang efektif dengan jaminan BPKB sebagai tangguhan selama angsuran berjalan.

Tempo waktu angsuran untuk kendaraan baru bisa mencapai 7 tahun lamanya. Dan untuk pengambilan kendaraan bekas, batas maksimal cicilan selama 5 tahun.

Syarat umum Kredit Kendaraan bermotor 2024

Calon debitur haruspunya rekening Bank Jateng dan masih aktif yang merupakan warga Negara Indonesia. Berlaku untuk semua profesi, dengan usia minimal 21 tahun waktu pengajuan pinjaman.

Sedangkan, lama angsuran gak boleh lebih dari usia 55 tahun. Khusus karyawan atau pegawai minimal sudah bekerja selama 1 tahun. Dan bagi wiraswasta serta professional minimal aktif selama 2 tahun.

BACA JUGA : Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah Rp500Ribu Berlaku Sampai Mei 2025

Kategori :