4 Merek AC Terbaik Asal China Harga Murah; Berikut Referensi Lengkapnya

Selasa 16-07-2024,09:14 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Mencari AC China terbaik untuk rumah Anda? Simak daftar rekomendasi berikut ini. Saat ini merek AC terbaik China semakin diminati masyarakat Indonesia. Selain menawarkan harga yang lebih terjangkau, sudah banyak brand AC China yang terbukti mumpuni.

Teknologi pada merek AC terbaik asal China juga semakin canggih dan up-to-date sehingga tidak bisa dianggap remeh. Tak ayal, sejumlah merk AC terbaik China mendominasi pasar dunia bahkan disukai warga negara Indonesia.

Simak rekomendasi merek AC terbaik China terbaik berikut ini yang bisa Anda gunakan di rumah. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ;

1. Changhong

Changhong merupakan salah satu merek AC terbaik China yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Harga AC Changhong yang murah menjadi daya tarik tersendiri untuk menyejukkan ruangan.

Bayangkan saja harga AC 1/2 PK Changhong hanya berkisar Rp2 jutaan saja. Namun, merek AC terbaik China yang sudah berdiri sejak Oktober 1958 mengutamakan kualitas alat berat sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Misalnya, kondensor AC Changhong menggunakan lapisan seperti logam emas untuk mencegah debu dan karat. Lalu, ada lampu LED untuk membuat tampilan lebih modern dan menarik.

Selain itu, fitur Auto-Clean akan membantu Anda mematikan AC secara otomatis saat tidak digunakan. Teknologi dari AC Changhong juga dapat membantu mencegah berkembangnya bakteri dan jamur di dalamnya.

Bagi Anda pengguna Changhong jangan khawatir, ada garansi yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari garansi spare part selama 3 tahun dan garansi kompresor selama 5 tahun.

BACA JUGA : Simak Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Midea, Cek Detailnya Disini

2. Midea

Rekomendasi produk pendingin ruangan tercanggih asal China berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah Midea. Perusahaan AC yang didirikan pada tahun 1968 di Guangdong, China ini sudah beroperasi di 195 negara dengan 150.000 karyawan, lo.

Meski sudah tua, brand AC terbaik tetap memberikan harga yang terjangkau bagi konsumen. Harga AC Midea masih sekitar Rp2 jutaan di pasaran. Salah satu keunggulan AC Midea adalah fitur CIA atau system protocol untuk mendeteksi kebocoran pipa.

Selain itu, brand AC berkualitas asal China ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti intelligent cool, flash cool hingga silky cool.

Freon AC Midea juga menggunakan R32 yang ramah lingkungan.

Kategori :