Review Merek AC Terbaik TCL Seri TAC 09 CSD/XS 1 PK, Dingin Maksimal Hemat Listrik

Senin 15-07-2024,18:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek AC Terbaik dari brand TCL sudah terkenal hampir di seluruh penjuru dunia. TCL merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari China dan sudah berdiri sejak tahun 1981.

Perusahaan asal China ini telah memproduksi berbagai acam pilihan merek AC terbaik dengan spesifikasi yang berkualitas dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dengan berbaagi pilihan tipe dan model akan membuat calon konsumen bingung dalam menentukan pilihannya. Oleh karenanya, perlu mencari tahu informasi detail mengenai merek AC terbaik yang jadi incarannya.

BACA JUGA : Begini Cara Setting Merek AC Terbaik TCL Agar Lebih Dingin Maksimal

Review merek AC terbaik dari TCL sudah banyak, sehingga calon konsumen tinggal membandingkan unit yang satu dengan unit lainnya. Nah, dibawah ini ada review singkat salah satu tipe AC keluaran dari TCL, yuk disimak.

AC TCL TAC 09 CSD/XS 1 PK

Salah satu unit AC dari TCL yang unggul adalah TAC 09 CSD/XS 1 PK mampu mendinginkan ruangan dengan ukuran 16 m². Unit AC yang satu ini cocok digunakan di rumah ada ruang kerja dengan ukuran yang sedang.

AC TCL TAC 09 CSD/XS 1 PK hadir yang sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang bisa diandalanya, diantaranya sebagai berikut:

Titan Gold

Kompresor yang digunakan pada unit pendingin ruangan yang satu ini telah dilapisi dengan titan gold. Dengan demikian, unit AC ini tahan karat dan panas sehingga mampu memaksimal kinerja AC.

BACA JUGA : 6 Tips Merawat Merek AC Terbaik Jenis Split Rumah Agar Mesin Tetap Optimal

I-Set

Fitur selanjutnya yang disematkan pada merek AC terbaik dari TCL ini adalah I-SEet. Dimana fitur ini dapat membantu dalam mengukur suhu secara otomatis untuk memberikan rasa nyaman kepada para penggunanya.

Self Diagnose

Untuk mempermudah penggunanya, TCL telah melengkapi unit AC yang satu ini dengan fitur Self Diagnose. Keberadaan fitur akan membantu ketika terjadi gangguan pada unit indoor dengan menunjukkan sinyal error pada display.

Kategori :