Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sultan dengan Harga Merakyat, Ada Changhong Hingga Hisense

Senin 15-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Samsung RT25FARBDSA/SE Digital Inverter Refrigerator Kulkas

Pilihan kulkas “sultan” selanjutnya datang perusahaan Korea Selatan, yaitu Samsung dengan seri RT25FARBDSA/SE. Kulkas 2 pintu yang satu ini memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 225 liter.

Kulkas Samsung ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Silver Plus Deodorizer, Cooling Technology dan Digital Inventer Technology. Untuk mendapatkan merek kulkas terbaik ini, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 4.900.000.

BACA JUGA : 5 Dampak Positif Punya Merek Kulkas Terbaik Ukuran Kecil di Kota, Begini Penjelasannya

Electrolux Kulkas ESE5441A-BID

Unit kulkas “sultan” lainnya yang bisa dipilih adalah kulkas dari Electrolux dengan seri ESE5441A-BID. Kapasitas penyimpanannya sebesar 500 liter sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan didalam kulkas.

Kulkas Electrolux yang satu ini didesain dengan warna tampilan yang elegan yaitu black matt sehingga dapat mempercantik interior dapur rumah Anda. Untuk mendapatkan kulkas asal Swedia ini, pelanggan harus membeli sekitar Rp 7.800.000.

Hisense RQ518N4IBN 467L Kulkas Cross Door Refrigerator

Rekomendasi kulkas “sultan” berikutnya adalah Hisense RQ518N4IBN 467L dengan kapasitas penyimpanan mencapai 394 liter. Unit lemari es ini dapat bekerja secara optimal dengan membutuhkan daya listrik sebesar 180 watt.

BACA JUGA : 7 Poin Penting Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik, Simak Agar Tidak Salah Beli

Dengan memiliki kulkas ini, Anda akan diberikan kemudahan untuk mengatur kulkas hanya dengan menyentuh layarnya saja. Brand Hisense menawarkan kulkas canggih ini kepada calon konsumennya dengan harga mulai dari Rp 7.900.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik yang dianggap sultan karena spesifikasi dan tampilan yang ditawarkannya. Meski sultan, harga yang ditawarkan juga cukup merakyat loh, jadi tertarik untuk membeli yang mana? (*)

Kategori :