4 Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik dari Denpoo

Minggu 14-07-2024,08:55 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Beberapa unit AC Denpoo juga sudah dibekali dengan fitur Auto Cleaning yang mampu menjaga kebersihan pada bagian unit indoor secara otomatis.

Teknologi Ionizer

Fitur lainnya yang ada pada merek AC terbaik dari Denpoo adalah teknologi ionizer. Dimana teknologi ini dapat membasi kuman, bakteci dan virus yang berbahaya.

Gold Fin

Kondensor unit pendingin ruangan dari Denpoo sudah berlapis gold fin sehingga dapat mencegah karat dan korosi dari cuaca ekstrim.

Hemat Listrik

Kelebihan lainnya yang dimiliki AC Denpoo adalah sebagian besar unitnya sudah termasuk ke dalam produk yang hemat listrik. Misalnya, AC dengan kapasitas pendingin 0,5 PK mengonsumsi daya listrik sebesar 345 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Denpoo Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Informasi Lengkapnya

Dengan demikian, AC Denpo sangat cocok bagi keluarga kecil yang hanya memiliki daya listrik yang terbatas. Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai tagihan listrik yang membengkak setiap bulannya.

Pembelian Mudah

Unit AC Denpoo dapat dibeli secara offline maupun online sheingga memudahkan para calon konsumen. Jika Anda ingin membeli secara offline, maka langsung saja menuju ke toko elektronik terdekat. Keuntungannya Anda bisa melihat unit AC secara langsung dan konsultasi kepada penjual.

Sementara, jika Anda ingin membeli secara online, maka Anda tinggal mengunjungi beberapa e-commerce terpercaya. Pastikan jika Anda ingin membeli AC Denpoo secara online di official store dari Denpoo itu sendiri.

Kekurangan AC Denpoo

Setelah mengetahui kelebihan dari merek AC terbaik Denpoo, Anda juga harus mengetahui kekurangan yang dimilikinya. Berikut ini ada dua kelemahan yang ada pada unit AC Denpoo:

BACA JUGA : Bahaya Jarang Melakukan Perawatan Merek AC Terbaik Secara Rutin

Belum Inverter

Kategori :