Bunga Rendah Take Over Pakai KPR CIMB Niaga 2024

Sabtu 13-07-2024,15:21 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Tidak hanya sebagai pembelian rumah atau biaya renovasi rumah. KPR CIMB Niaga 2024 bisa juga untuk pengalihan kredit yang lebih ringan.

BACA JUGA : Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha

Dilansir dari halaman resmi CIMB Niaga, banyak keuntungan yang bisa di dapat. Kenyataannya, take over KPR CIMB Niaga 2024 sangat memudahkan nasabah.

Selain itu, dalam jangka waktu pinjaman yang lama bikin angka lebih kecil. Mulai dari 700 ribuan saja, masa fixed bunga yang ditawarkan cukup ringan dalam waktu lama.

Keuntungan KPR CIMB Niaga 2024

KPR CIMB Niaga 2024 punya margin yang ringan jadi bunga lebih kecil. Proses yang mudah dan cepat juga membuat nyaman. Bahkan tenor yang lama bantu angsuran jauh lebih ringan.

Dengan bunga fixed 5.25% dan tenor sampai 20 tahun, KPR CIMB Niaga 2024 sudah bebas biaya. Khusus pengajuan online, biaya appraisal tidak ada lagi. Angsuran perbulan cukup ringan mulai dari 700 ribuan saja.

Cara pengajuan lewat online

Hanya dengan menggunakan ponsel dengan jaringan internet, take over KPR CIMB Niaga 2024 bisa dilakukan. Lebih praktis tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang tedekat.

Semua pemberitahuan akan masuk pada notifikasi email untuk status pengajuan KPR. Dengan sistem yang transparan bagi nasabah dan bank, tapi data tetap aman.

Tujuan KPR CIMB Niaga 2024

Bisa sebagai pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko, atau sekedar tanah kavling. Bahkan, KPR CIMB Niaga 2024 support pembelian kantor, toko, sampai kos.

Dengan sistem alih pinjaman, KPR multiguna, KPR top up, sampai ke KPR untuk renovasi rumah. Beragam fasilitas produk yang ditawarkan CIMB Niaga, nasabah bisa pilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024

Dana yang diperlukan

Kategori :