5 Rekomendasi Merek AC Terbaik SHARP Untuk Kantor

Sabtu 13-07-2024,17:41 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik yang dipasang di sebuah ruangan kantor menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi para karyawannya. Kondisi ruangan kantor yang sejuk dan dingin tentu akan memudahkan karyawan-karyawannya bekerja dengan baik karena ruangannya yang nyaman.

Beberapa merek AC terbaik SHARP yang ada di kantor saat ini banyak tersedia dengan berbagai macam pilihan yang menarik dan berbagai macam fitu-fitur canggih yang disematkan pada AC, sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk kantor kamu.

Merek AC terbaik SHARP memang sangat terkenal dan banyak barang dari SHARP yang laris di pasaran salah satunya yaitu AC. Untuk kebutuhan dalam kantor, AC SHARP sangat bisa diandalkan karena spesifikasinya di atas rata-rata dan harganya cukup terjangkau.

Ketika akan memilih merek AC terbaik untuk kebutuhan di kantor, ada beberapa hal penting yang perlu kamu perhatikan, seperti spesifikasinya dan keunggulannya supaya kamu tidak salah pilih dan bisa menyesuaikan dengan budget perusahan.

Berikut 5 rekomendasi merek AC terbaik SHARP untuk Kantor :

BACA JUGA : Punya Merek AC Terbaik Tapi Tidak Dingin, Berikut Penyebab Paling Sering Dilakukan

1. SHARP AH-X6ZY

AC ini memiliki 7 Shield keamanan dan memiliki garansi kompresor hingga 10 tahun, sehingga tepat sekali untuk kebutuhan kantor.

AC ini memiliki berat berkisar 7 Kg dengan pkonsumsi listrik sebesar 380 watt. AC ini menghadirkan teknologi seperti ECO Mode, Powerful Jet, Two-Way Auto Swing, dan fitur R32 ECO Refrigerant.

2. SHARP AH-AP5SSY

AC ini sangat memudahkan bagi penggunanya, karena sudah ada beberapa mode seperti Auto Swing Louver, Baby Sleep, Comfort Mode, dan Self Cleaning Function.

AC ini mempunyai kemampuan dalam mendinginkan ruangan dengan sangat cepat berkat adanya fitur Powerful Jetstream.

Proses pendinginan dapat berlangsung dengan sangat cepat. Kulkas ini mengkonsumsi daya sekitar 390 watt.

3. SHARP AH-A5ZCYN

Merek AC terbaik SHARP ini mempunyai  ½ PK dan mampu membuat ruangan jadi sejuk sampai ukuran diameter 10m2 tanpa mengkonsumsi banyak daya listrik.

AC ini hanya mengkonsumsi daya sebanyak 344 watt saja. AC ini juga dilengkapi fitur Self Diagnosisnya yang begitu canggih dan dapat memberikan pengguna kode error saat ada kesalahan operasi.

Bahan Evaporator dan kondensor AC ini terbuat dari alumunium, sehingga sangat teruji dan tangguh.

BACA JUGA :  Rekomendasi Merek AC Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar

4. SHARP AH-A5UCY

AC ini desainnya modern dan sangat mampu membuat ruangan kantor jadi dingin. Jenis AC ini yaitu ½ PK dengan konsumsi daya listrik sebesar 350 watt termasuk hemat listrik.

TAC ini memiliki lampu LED yang akan memberikan informasi dengan jelas kepada penggunanya saat mengatur suhu dengan menggunakan remote.

Fitur Turbo Cooling pada AC ini juga berfungsi dengan baik sehingga akan membuat proses pendinginan di dalam ruangan bisa berjalan dengan cepat.

5. SHARP AH-A5SAY

AC ini berwarna putih dengan dimensi 88 x 30 x 23 cm dan konsumsi daya listriknya hanya 390 watt saja.

AC ini dibekali fitur Coanda Gentle Cool Air yang berguna mengarahkan hembusan air dengan lembut ke semua bagian ruangan secara maksimal.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Cocok untuk Ruang Keluarga, Kumpul Bareng Makin Nyaman

AC ini juga sudah bergaransi selama 1 tahun dan untuk sparepartnya seperti kompresor sudah ada garansinya selama 10 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik SHARP yang bisa kamu pilih sesuai untuk kebutuhan ruangan kantor.

Dengan menggunakan merek AC terbaik SHARP di dalam ruangan kantor, maka akan membuat para karyawan kantor jadi lebih nyaman dan juga bisa membuat para karyawan akan bekerja dengan baik serta nyaman karena suasananya yang sejuk. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :