Limit Rp10 Milyar, Sangat Mudah Punya Rumah Dengan KPR BSI Griya 2024

Sabtu 13-07-2024,12:14 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bagi yang mau membeli rumah bisa dengan menggunakan KPR BSI Griya 2024. Bunga pada KPR syariah sangat kompetitif dibanding bank konvensional.

KPR BSI Griya 2024 bisa memiih fasilitas procuk sesuai kebutuhan nasabah. Dengan mengajukan sesuai data dan juga formulir yang diisi. Dalam jangka waktu yang ditentukan sesuai perjanjian, dan tanpa takut riba.

BACA JUGA : Bangun Keluarga Bahagia Dengan KPR BTN Sejahtera 2024

Dilansir dari halaman resmi Bank Syariah Indonesia, beberapa syarat dan ketentuan wajib dipenuhi. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari KPR BSI Griya 2024.

Keuntungan KPR BSI Griya 2024

Pada pinjaman berbasis syariah menggunakan BSI sudah bisa mendapatkan limit sampai 10 milyar. Dengan jangka waktu angsuran selama 30 tahun. Pinjaman bebas biaya admin, bebas biaya provinsi dan sudah bebas denda.

Bahkan tanggungan biaya appraisal sampai 1.5 milyar masih dibebaskan. Gak perlu takut juga, karena KPR BSI Griya 2024 sudah bekerja sama 3 ribu proyek di seluruh Indonesia.

Fasilitas produk KPR BSI Griya 2024

- Ada fasilitas griya pembelian

Dengan menggunakan akad murabahah, pembelian rumah, ruku, atau apartemen sangat mudah. Dalam keadaan baru atau bekas, semua diproses dengan cepat.

- Ada fasilitas griya take over

Pada tawaran griya take over, biaya KPR jauh lebih rendah dari bank lainnya. Termasuk angsuran setiap bulan yang stabil dan lebih rendah dari bank konvensional.

- Ada fasilitas griya top up

Pada fasilitas ini, KPR BSI Griya 2024 menjadi bantuan dana untuk menutup kekurangan. Dengan menggunakan akad musyarakah mutanaqisah, angsuran bisa dibayar bertahap.

BACA JUGA : Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha

Kategori :