Kenali Berbagai Tipe dan Seri Merek Kulkas Terbaik Samsung Sebelum Membelinya

Jumat 12-07-2024,11:20 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Samsung menciptakan produk kulkas side by side dengan 2 pintu yang berdampingan. Kapasitas penyimpanan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan kulkas 2 pintu yang biasa.

Namun, tipe kulkas yang satu ini membutuhkan ruangan yang lebih besar karena ukuran kulkasnya juga lebih besar daripada kulkas 2 pintu yang biasa.

BACA JUGA : Daftar List Kulkas Terbaik Samsung, Mampu Menjaga Kesegaran Makanan di Dalamnya

Kulkas Multi Door

Tipe kulkas Samsung selanjutnya adalah kulkas multi door dengan 4 pintu yang berdampingan seperti kulkas side by side. Kapasitas penyimpanan tipe kulkas yang satu ini juga tidak berbeda jauh dengan kulkas side by side.

Dengan 4 pintu, konsumsi daya listrik yang digunakan jauh lebih ekonomis karena penggunanya tidak perlu membuka ruangan yang lebih banyak saat mengambil bahan makanan dan minuman.

Selain tipe kulkas yang bervariasi, Samsung juga menarkan seri spesialnya, yaitu BESPOKE dan FamilyHub. Kedua seri kulkas ini merupakan seri special untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah.

BESPOKE

Seri spesial dari merek kulkas terbaik Samsung yang pertama adalah BESPOKE. Seri kulkas ini merupakan seri terbaru yang penuh gaya dan stylish. BESPOKE hadir dalam berbagai tipe kulkas, diantarnya kulkas 1 pintu, kullkas 2 pintu, kulkas side by side dan kulkas multi door.

BACA JUGA : 5 Tips Menata Isi Merek Kulkas Terbaik Samsung, Dijamin Makanan Lebih Awet

BESPOKE didesain dengan warna yang cantik dengan menggunakan bahan yang lebih kekinian. Seri kulkas BESPOKE menawarkan dua hasil akhir, yaitu satin dengan bahan matte glass dan glam dengan bahan glossy glass.

Kulkas seri ini semakin canggih dengan teknologi pintu reversible, pintu kulkas ini bisa dibuka dari arah kanan atau kiri. Dengan demikian, kulkas BESPOKE lebih fleksibel untuk diletakkan dimana saja.

FamilyHub

Seri special keluaran Samsung selanjutnya adalah FamilyHub yang merupakan kulkas pintar dengan layar LCD pada bagian pintunya. Keberadaan LCD ini membuat penggunanya terhubung dengan smartphone untuk menonton TV, menampilkan pesan atau mendengarkan musik.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Inverter Terbaik Samsung 2 Pintu 2024: Pilihan Hemat dan Berkualitas

Selain itu, penggunanya juga bisa berbagi pesan, serita atau menampilkan momen special pada LCD tersebut. Bahkan, layar LCD atau Family Board ini juga bisa menjadi Morning Brief dengan menampilkasn info cuaca, reminder, kalender ataupu berita.

Kategori :