Wajib Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Terbaru

Rabu 10-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Semakin ke sini, beragam kulkas bertambah banyak dan semakin luas. Mulai dari design biasa sampai luar biasa pada kulkas terbaru ada semua.

Dengan konsep simple elegan atau kulkas terbaru dengan desain mewah ada di pasaran. Bisa sebagai interior dapur yang menyenangkan dan mengenyangkan perut.

Namun sayangnya, masih banyak orang yang merasa salah pilih beli kulkas terbaru. Dengan begitu, artikel ini coba membahas hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih kulkas.

BACA JUGA : Menjaga Kesegaran Makanan Maksimal, Berikut 6 Rekomendasi Kulkas Terbaru Hitachi 4 Pintu

Dilansir dari akun tiktok @polytronindonesia, beberapa hal yang perlu diperhatikan mulai dari design sampai kecanggihannya. Selain itu kapasitas kulksa menjadi hal penting berikutnya. Dengan begitu, kulkas terbaru akan berfungsi sempurna.

Design kulkas

Sebagai penghias dapur yang sangat berfungsi baik, desain kulkas gak kalah penting. Sebagai penghias interior yang menyenangkan mata dan mengenyangkan perut.

Pahami dimensi ruang

Mengerti kapasitas ruang atau dapur untuk menyimpan kulkas sangat penting. Memperhitunkan besarnya kapasitas kulkas dan juga dimensi kulkas secara keseluruhan.

Termasuk dengan memberi space atau ruang agar kulkas tidak berdempetan dengan tembok. Sangat penting untuk sirkulasi dari kulkas berjalan dengan baik. Hal itu bantu kinerja kulkas tetap bagus dan aman.

Kapasitas kulkas

Setelah tahu ukuran dapur rumah atau kantor, baiknya membeli kulkas dengan menyesuaikan kebutuhan. Kapasitas penyimpanan menjadi hal penting dan krusial.

Dengan memahami kebutuhan bahan dasar belanja bulanan atau mingguan tentunya kapasitas kulkas butuh yang luas. Gak hanya sebagai penyimpanan bahan pangan utama, tapi terkadang juga camilan.

BACA JUGA : Panduan Membersihkan Merek Kulkas Terbaru, Penting Menjaga Kesehatan Diri

Kualitas kulkas

Kategori :