Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Cek Fitur dan Harganya Disini

Rabu 10-07-2024,08:22 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik dengan Pendinginan Maksimal untuk Menjaga Kesegaran Makanan Anda

Fitur Fresh Zone membuat kelembapan pada laci penyimpanan buah dan sayuran lebih ideal sehingga tetap terjaga kesegarannya dan tahan lama. Ada juga fitur Anti Bacterial Gasket, dimana karet pintu kulkasnya mampu mencegah bakter dan jamur masuk ke dalam kulkas.

Desain lemari pendingin seri ini terlihat stylish dan minimalis dengan warna hita. Pintu kulkasnya terbuat dari berbahan kaca sehingga membuatnya tampak elegan.

Untuk mendapatkan kulkas yang satu ini, Anda harus merogoh kocek yang lumayan, yaitu Rp 9.682.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan kulkas canggih dengan berbagai fitur didalamnya.

Electrolux Kulkas Freezer Bawah UltimateTaste EBB3702K-A

Rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer selanjutnya dari Electrolux dengan seri UltimateTaste EBB3702K-A. Ruang penyimpanan pada kulkas ini mencapi 370 liter sehingga mampu menyimpan bahan makanan lebih banyak jika dibandingkan dengan yang lainnya.

BACA JUGA : Wajib Simak Perbandingan Merek Kulkas Terbaik Sharp vs Polytron, Mana Paling Hebat

Unit lemari pendingin yang satu ini telah dibekali dengan berbagai fitur yang canggih. Pertama, NutriFresh Inverter dimana kompresor kulkas ini dapat diatur kecepatannya sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, fitur 360 Air Cooling membuat sistem sirkulasi udara di dalam merek kulkas terbaik dapat menjaga kestabilan suhu dan kelembapan yang ideal. Selanjutnya, ada fitur TasteLock Crisper yang mampu menjaga kesegara buah dan sayuran yang disimpan di dalam kulkas.

Kulkas dari Electrolux yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur FlexStor. Dimana rak penyimpanan pada kulkas ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Hitachi Stylish Bottom Freezer 2 Door R-BG41PGD6X

Rekomendasi terakhir datang dari brand Hitachi dengan seri Hitachi Stylish Bottom Freezer 2 Door R-BG41PGD6X. Kapasitas penyimpanan kulkas ini lebih besar jika dibandingkan dengan kulkas sebelumnya, yaitu 410 liter.

Lemari pendingin dari Hitachi ini sudah menggunakan fitur Inverter Control sehingga kecepatan kompresor pada kulkas dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : 7 Langkah Membersihkan Merek Kulkas Terbaik di Kantor, Kerja Nyaman Stok Camilan Aman

Unit kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Dua Fan Cooling yaitu sistem pendinginan antar freezer dan frigde terpisah. Tidak hanya itu, kulkas ini telah dibekali dengan fitur Selectable Compartment sehingga penggunanya dapat mengatur suhu pada laci penyimpanan antara -5°C hingga 7°C.

Fitur lainnya yang disematkan pada kulkas ini adalah Eco Thermo Sensor yang dapat mendeteksi perubahan suhu di dalam dan di luar kulkas. Rak pada kulkas yang satu ini menggunakan bahan Temperred Glass sehingga lebih kuat dan tahan panas.

Kategori :