Ingin Merek Kulkas Terbaik Wangi Segar, Berikut Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap

Selasa 09-07-2024,17:17 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Ada beberapa cara yang harus kita tahu dalam menghilangkan bau tidak sedap pada merek kulkas terbaik . Bau tidak sedap pada kulkas biasanya dikarenakan ada minuman atau apapun yang tumpah tidak langsung dibersihkan.

Meskipun itu sedikit noda yang terdapat pada merek kulkas terbaik . Namun yang namanya kulkas itu di dalamnya lembap, jadi kalau ada kotoran sedikit pun akan bertambah bau ruangannya.

Noda yang tidak sempat dibersihkan juga dapat memengaruhi makanan yang berada di dalam merek  kulkas terbaik . Untuk menghindari makanan yang tidak sehat kulkas juga harus bersih.

Berikut tips menghilangkan bau tidak sedap pada merek kulkas terbaik . Simak selebgkapnya di sini ya!

1. Bekas Kantog Teh

Kalian tahu bau pada kantong teh bukan. Teh ini memiliki aroma yang khas, ada wanginya hingga rasanya ingin dimakan, namun berakhir pahit. Bekas kantong teh ini bisa banget buat menghilangkan bau tidak sedap pada merek kulkas terbaik .

Caranya setelah kamu meminum teh celup kantong bekas teh jangan dibuang terlebih dahulu. Tetapi kamu bisa menaruhnya di wadah kemudian tarohlah di dalam kulkas.

Bekas kantong teh ini nantinya akan menyerap bau tidak sedap pada kulkas. Kamu hanya perlu menunggu sampai baunya benar-benar hilang.

Maka dari itu setelah kamu minum teh lebih baik Bekas kantong tehnya disimpan saja. Hal ini sangat bermanfaat banget buat kulkas kita sendiri.

2. Bubuk Kopi

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken, Sajikan Kualitas Unggul Teknologi Canggih

Pecinta kopi sini merapat. Salah satu hal yang lain dapat menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas yaitu biji kopi.

Ketika kamu punya bini kopi, hal ini dapat menghilangkan bau yang tidak sedap pada kulkas. Caranya kamu cukup gilingkan bini kopinya lalu kumpulkan bubuk kopinya.

Bubuk kopi tersebut bisa kamu taruh ke dalam piring atau wadah yang terbuka. Kemudian kamu masukkan Bubuk kopi tersebut ke dalam kulkas.

Tunggu hingga 24 jam. Jika sudah lewat 24 jam maka Bubuk kopi bisa diambil, namun jangan dibuang terlebih dahulu bubuk kopi ini bisa kamu gunakan untuk pupuk tanaman.

Caranya cukup sederhana kamu hanya perlu menaburkan bubuk kopi pada tanah yang ada tanamannya. Jadi tidak sia-sia bukan kamu menggiling biji kopi.

Selain bisa buat menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas di situ sekaligus bisa buat pupuk tanaman. Kopi memang kaya akan manfaat.

3. Irisan Kentang

Ternyata menaruh irisan kentang dalam merek kulkas terbaik juga bisa menghilangkan bau tidak sedap. Ketika kamu punya kentang di rumah dalam keadaan belum dikelas jangan langsung dimasukkan ke dalam kulkas.

Karen ini bermanfaat untuk menghilangkan bau tidak sedap maka kamu bisa mengupasnya terlebih dahulu. Kemudian setelah itu iriskan dan akhirnya kamu bisa menarohnya di dalam kulkas.

Bau kentang meskipun baunya tidak begitu terasa namun perlahan akan menghilangkan bau yang tidak sedap pada kulkas. Siapa sangka kan kentang bisa menjadi solusinya juga.

BACA JUGA : Tips Memiilih Merek Kulkas Terbaik Sanken, Wajib Perhatikan

4. Arang

Arang berfungsi tidak hanya buat manggang saja selain itu juga bisa buat menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas. Caranya juga gampang banget kamu hanya perlu siapkan satu mangkuk arang kemudian di taroh di belakang kulkas.

Dengan adanya saru mangkuk arang dibelakang kulkas ini dapat menjaga kulkas serta dapat menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Aqua, Keluarkan Tipe Baru Inovasi Menakjubkan

Mungkin itu saja yang dapat kami share mengenai tips menghilangkan bau tidak sedap pada merek kulkas terbaik . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua.  Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca sampai selesai. Nantikan artikel selanjutnya dan sampai jumpa. (*)

Kategori :