Informasi Lengkap Gapai Rumah Impian Dengan KPR BTN Platinum 2024

Selasa 09-07-2024,09:38 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Keuntungan Dan Risiko Dari KPR Multiguna 2024 Bank Mandiri

Keuntungan KPR BTN Platinum 2024

Dengan cicilan yang murah dan ringan, angsuran KPR sampai 30 tahun lamanya. Sudah dilengkapi dengan perlindungan ansuransi yang tergabung dalam cicilan.

Pada KPR BTN Platinum 2024 suku bunga cukup rendah, hanya 3.99%. Selain itu, sudah bebas plafond kredit dengan semua developer. Asiknya lagi, pengajuan KPR cukup mudah dan cepat.

Suku bunga counter

Khusus nasabah berpenghasilan fluktuatif, pengambilan fixed 1 tahun akan dikenakan bunga 9%. Dengan persyaratan, debitur wajib punya pendapatan tetap. Dan nantinya maksimal kredit yang didapat lebih dari 1 milyar.

Bagi nasabah yang tidak berpenghasilan tetap atau fluktuatif, wajib mengendapkan angsuran 2x selama masa kredit. Berlaku untuk pembelian rumah ataupun apartemen. 

Suku bunga promo

Pengambilan fixed 2 tahun dikenakan bunga 8.88% untuk plafond antara 250 juta sampai 1.5 milyar. Selain itu ada pengambilan fixed 3 tahun bunga 8.88% khusus pegawai dengan payroll BTN.

Sedangkan, pengambilan fixed 2 tahun dengan kredit di bawah 250 juta dikenakan bunga 9.49%. Dan pengambilan fixed 3 tahun khusus calon konsumen fixed income terpilih bunga 5.46%.

Terakhir ada pengambilan fixed 2 tahun dengan bunga 7.59% untuk nasabah dengan pengjasilan tetap yang memenuhi ketentuan KPR atau KPA promosi.

Dengan pengembang berbadan hukum ataupun oerorangan. Nasabah dengan fixed income wajib mengendapkan dana angsuran 1x pada masa kredit.

BACA JUGA : Mandiri Punya KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024

Dengan persyaratan yang fleksibel dan pengajuan yang mudah. KPR BTN Platinum 2024 memberikan kenyamanan dengan hunian berkelas. Menjadi waktu tepat untuk punya rumah mewah impian keluarga. (*)

Kategori :