Bangun Keluarga Bahagia Dengan KPR BTN Sejahtera 2024

Selasa 09-07-2024,09:36 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Cara mendaftar KPR BTN Sejahtera 2024

Bisa mendaftar KPR secara langsung dengan datang ke kantor cabang BTN terdekat. Bisa juga lewar BTN properti, atau waktu ada pameran BTN, dan lain sebagainya.

Selanjutnya bisa melengkapi semua berkas da nisi form pada aplikasi kredit dengan benar. Setelah itua kana da pemrosesan berkas, dan aka nada verifikasi data.

BACA JUGA : Informasi Lengkap KPR Multiguna 2024 Limit Hingga Rp10 Milyar, Cek Simulasinya

Jika data sudah dianalisa dan sesuai pertaturan syarat dan ketentuan. Berikutnya bisa unruh aplikasi SiKasep untuk pengajuan pembelian rumah dengan KPR subsidi. 

Kalau nantinya sudah disetujui, nasabah wajib menyiapkan dana di tabungan BTN. Lalu, aka nada akad kredit bersama pihak bank. Dan pencairan kredit sudah berhasil rumah bisa ditinggali.

Kelengkapan berkas KPR BTN Sejahtera 2024

Pada kelengkapan berkas menjadi hal crusial yang wajib nasabah pahami dan teliti. Sebelum mengumpulkan berkas, wajib cross check sekali lagi agar tidak terjadi kesalahan.

Mulai dari memberikan lampiran fotokopi ktp elektronik pribadi dan juga pasangan. Dilengkapi dengan kartu keluarga, NPWP, serta bukti surat nikah atau akta cerai atau bukti kematian.

Selanjutnya, bisa menyertakan bukti slip gaji selama 3 bulan terakhir. Ditambah dengan surat keterangan kerja asli dari perusahan. Dan melampirkan rekening Koran tabungan payroll selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA : Solusi Mendapatkan Rumah dengan KPR BRI 2024

Kehidupan sejahtera dan bahagia bisa mulai dirakit dari sekarang. BTN punya program kepemilikan rumah dari pemerintah dengan cicilan ringan. KPR BTN Sejahtera 2024 punya suku bunga yang rendah dan menyenangkan. (*)

Kategori :