Daftar Kulkas Terbaik Dengan Teknologi Pintar, Lebih Mengerti Kamu Daripada Mantan

Senin 08-07-2024,12:52 WIB
Reporter : Rizqi Asy Syauqi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Seiring berkembangnya zaman, kian hadir produk kulkas terbaik dengan teknologi pintar yang membekalinya, sehingga sangat bisa menunjang bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari,

Kulkas terbaik dengan teknologi pintar bisa lebih mengerti kamu daripada mantan. Contohnya, mendinginkan makanan, menjaga kualitas makanan tetap segar dan tahan lama. Yang mana hal ini merupakan kebutuhan pengguna.

Untuk kamu yang sedang mencari referensi kulkas terbaik dengan teknologi pintar, maka tulisan ini patut untuk dibaca, berikut beberapa daftar produknya.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik LG Hemat Listrik, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

1. Bosch Serie 6 KGN36AI35

Bosch Serie 6 KGN36AI35 merupakan salah satu kulkas terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan teknologi pintar dari kulkas.

Diantara keunggulan yang ada, kulkas terbaik Bosch Serie 6 KGN36AI35 sudah dibekali dengan teknologi Homme Connect yang bisa menjadikan kamu mengontrol kulkas dari aplikasi di handphone. Kamu bisa menyesuaikan suhu dan mendapat notifikasi jika ada kendala dengan kulkas.

Selain iu, ada juga fitur VitaFresh yang bisa menjadikan makanan tetap segar dan tahan lama dengan mengontrol suhu serta kelembapan yang optimal.

Kulkas Bosch Serie 6 KGN36AI35 juga mempunyai sistem MultiAirflow yang bisa menyebarkan udara dingin merata ke dalam kulkas, dengan hal ini makanan lebih terjada jika di dalam kulkas.

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya

2. LG InstaView ThinQ

Salah satu kulkas terbaik dari LG ini hadir dengan desain elegan dan teknologi pintar. Kamu bisa mengetuk dua kali pada panel kaca di pintu, maka bisa melihat isi kulkas tanpa perlu membukanya.

Dengan hal ini tentunya kamu lebih bisa menghemat energi, sehingga bisanya pengeluaran bulanan tidak terlalu besar.

Kulkas LG InstaView ThinQ juga sudah dilengkapi dengan SmartThinQ, kamu bisa mengontrol dan memantau kulkas dari handphone.

Kamu bisa mengatur suhu, mendapatkan notiifikasi jika ada masalah pada kulkas, serta bisa menjadikan pembekuan lebih cepat.

LG InstaView ThinQ juga dibekali dengan fitur Amazon Alexa yang terintegrasi, sehingga kamu bisa memberikan perintah suara untuk mengontrol kulkas.

3. Samsung Family Hub

Samsung family hub merupakan salah satu kulkas terlaris yang terkenal di pasaran. Kulkas ini sudah dibekali dengan layar sentuh besar yang terpasang di pintunya.

Layar ini bisa menampilkan kalender, menonton video, mendengarkan musik, dan manfaat lain yang bisa kamu dapatkan.

Diantara teknologi yang ada pada salah satu kulkas tercanggih Samsung, ialah teknologi View Inside yang bisa melihat isi kulkas tanpa harus membukanya.

Hal ini karena akan terambil gambar dari setiap kali pintu kulkas ditutup, dan kamu bisa melihat gambar itu dari hanphone kapan saja.

Tentunya dengan fitur ini sangat memudahkan saat kamu ingin memastikan stok bahan makanan di dalam kulkas.

Selain itu kulkas terlaris Samsung ini juga dilengkapi   dengan fitur pengelolaan makanan yang bisa memberi tahu kamu tanggal kadaluwarsa bahan makanan, sehingga kulkas tetap bersih dan terbebas dari makanan tidak layak konsumsi.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Dirumahmu Boros Listrik, Cek Ciri-Ciri dan Cara Mengatasinya Disini

4. Haier HRF-690L

Haier HRF-690L dibekali dengan teknologi pintar dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan beberapa kompetitornya.

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi T-ABT yang menggunakan sinar UV untuk membunuh bakteri dan menjaga kebersihan di dalam kulkas.

Selain itu, Haier HRF-690L mempunyai fitur Smart Sensors yang dapat mendeteksi perubahan suhu dan kelembapan, kemudian menyesuaikan kinerja kulkas secara otomatis untuk menjaga kesegaran makanan.

Kulkas ini juga dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Haier, memungkinkan kamumengontrol suhu dan mendapatkan notifikasi tentang status kulkas terbaik kamu ini.

Dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan, kulkas  terbaik dengan teknologi pintar kini mampu memahami kebutuhan kamu daripada mantan. Pilihan di atas dapat membantu kamu menemukan kulkas pintar yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.  (*)

Kategori :