Mandiri Punya KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024

Jumat 05-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Cara pengajuan

Calon debitur bisa langsung datang ke cabang Bank Mandiri terdekat untuk pengajuan customer loans area. Atau bisa melalui channel online bukarumah yang merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan bukalapak.

BACA JUGA : Syarat Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Cek Simulasi Pinjamannya

Payroll perusahaan yang bisa mengajukan KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024

Pegawai dari perusahaan Adhi Karya, Aneka Tambang, Bank Mandiri, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, ada Bukit Asam, Inalum, Pelindo I, Pelindo II, Pelindo III, PelindoIV, Pupuk Indonesia (d/h Pupuk Sriwidjaya).

Berlaku juga untuk perusahaan Kimia Farma, Pembangunan Perumahan, Pertamina, Pertamina Bina Medika, Perusahaan Gas Negara. Pegawai PLN, Semen Indonesia, Telkom, Telkomsel, Timah Tbk, Wijaya Karya, juga bisa.

Masih lanjut, ada perusahaan Pertamina Hulu Energy, Pertamina EP, Pertamina Geothermal Energy, Saka Energy Indonesia. Temasuk dengan Pertamina Lubricants, PTPN III, Jasa Marga, Telkom Metra, Indonesia Power.

Bahkan, perusahaan Pembangkit Jawa Bali, Pupuk Sriwijaya Palembang, Pupuk Kaltim, juga termasuk ke dalam kategori. Beberapa perusahaan itu sangat berpeluang mendapatkan KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024.

Keuntungan dari KPR Multiguna Khusus Pegawai

Mulai dari tenor pembelian rumah atau ruko yang bisa mencapai 25 tahun. Asiknya lagi, pada KPR Multiguna khusus pegawai punya suku bunga multiguna yang kompetitif. Adanya suku bunga kompetitif KPR, dengan limit kredit yang besar.

Limit kredit yang didapat

1. DBR atau beban hutang sampai 70%.

2. Akseptasi pendapatan sampai 15 kali gaji untuk perusahaan dengan payroll tertentu.

3. Dapat diajukan dengan joint income. 

4. penawaran limit indikatif sampai 45 kali dari gaji.

Suku bunga KPR

Kategori :

Terkait