Daftar Merek Kulkas Terbaik Untuk Apartemen Serta List Rekomendasi Produknya

Minggu 23-06-2024,18:49 WIB
Reporter : Rizqi Asy Syauqi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA- Memilih Merek kulkas terbaik untuk apartemen bisa menjadi tantangan tersendiri, pasalnya dengan ruang yang terbatas dan juga hanya untuk kebutuhan spesifik.

Maka ada beberapa faktor penting yang perlu sobat mengerti sebelum membeli merek kulkas terbaik untuk apartemen.

Jika memang benar sobat sedang mencari akan hal itu, maka tulisan ini sangat tepat untuk dibaca. Karena artikel ini akan membahas mengenai berbagai jenis merek kulkas terbaik yang cocok digunakan di apartemen serta memberikan beberapa rekomendasi terbaik berdasarkan kinerja, efisiensi energi, dan juga desain yang ada.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Kamu Tidak Mengeluarkan Suara, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jenis – jenis merek kulkas terbaik untuk Apartemen

1. Kulkas French Door dan Side by Side

Untuk apartemen yang memiliki sedikit lebih banyak finansial, maka kulkas French Door dan Side by Side bisa menjadi pilihan yang baik. Kulkas ini pada umunya mempunyai kapasitas lebih besar dan menawarkan fitur serta teknologi mewah yang membekalinya.

Diantaranya ada dispenser air dan es, serta rak yang bisa diubah akan tempatnya. Namun kembali lagi, ada uang ada barang. Maka sekiranya sobat untuk bisa mempertimbangkan akan hal itu.

2. Kulkas Dua Pintu

Selanjutnya ada jenis kulkas dua pintu yang menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan, biasanya kulkas dua pintu mempunyai kapasitas 10 sampai 20 kaki kubik.

Kulkas dua pintu mempunyai model dengan freezer di atas (top-freezer) atau di bawah dengan sebutan buttom-freezer yang memberikan fleksibelitas dalam hal penyimpanan makanan.

Kulkas buttom-freezer sering disebut lebih nyaman, pasalnya karena freezer berada di bagian bawah, dengan hal ini barang yang sering digunakan berada pada ketinggian mata.

BACA JUGA : Berikut Panduan Memilih Kulkas Terbaik: Merek, Harga, dan Fitur

3. Kulkas Satu Pintu

Kulkas Satu Pintu mempunyai desain yang sederhana dengan freezer kecil berada di bagian atas. Dengan kapasitas antara 5 sampai 12 kaki kubik, kulkas ini cocok untuk individua tau pasangan yang tinggal di apartemen.

Kulkas satu pintu pada umumnya lebih hemat energi dibandingkan dengan model besar lainnya, dengan hal ini sobat tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk pengeluaran biaya listrik.

4. Kulkas Mini

Kulkas mini merupakan pilihan popular untuk apartemen kecil atau hanya untuk keperluan tambahan di ruang lain seperti kamar tidur atau ruang kerja. Kulkas ini biasanya mempunyai kapasitas antara 1 hingga 4 kaki kubik.

Dengan ukurannya yang kecil, banyak kulkas mini yang dilengkapi dengan freezer kecil, rak yang dapat disesuaikan, dan dispenser minuman.

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk Apartemen

1. LG LTNC11131V

Kulkas satu pintu dengan kapasitas 11 kaki kubik ini menyuguhkan ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan segari0hari. Dengan desain yang ramping sangat cocok ditempatkan di dalam ruang apartemen.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaik Untuk Keluarga Besar, Simak Ulasan Berikut

2. Samsung RT18M6215SG

Kulkas dua pintu ini mempunyai kapasitas 18 kaki kubik dengan fitur canggih yang melengkapinya. Diantara fitur yang ada ialah Twin Cooling Plus yang bisa menjaga makanan tetap segar dan tahan lama. Selain itu kulkas ini juga efisien akan penggunaan energi.

3. Whirlpool WRB322DMBM

Whirlpool WRB322DMBM mempunyai kapasitas 22 kaki kubik ini menyuguhkan fleksibelitas dan kenyamanan dalam penyimpanan. Desain yang staylish dan fitur hemat energi menjadikannya pilihan yang tepat untuk apartemen dengan ruangan yang besar.

Memilih kulkas untuk apartemen memerlukan pertimbangan yang cermat terhadap ukuran, kapasitas, efisiensi energi, dan fitur tambahan.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasaran, Anda dapat menemukan merek kulkas terbaik yang tidak hanya memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan Anda tetapi juga sesuai dengan gaya hidup dan desain interior apartemen Anda. (*)

Kategori :