AC Terbaik 2024 Dengan Fitur Smart Home, Kendalikan Kesejukan Untuk Anda

Minggu 23-06-2024,18:27 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

Fungsi Rumah Pintar memungkinkan Anda memantau dan mengontrol AC dari jarak jauh, memberikan keamanan saat Anda jauh dari rumah. Jaga rumah Anda tetap sejuk dan rapi bahkan saat Anda bepergian. 

5. Teknologi Masa Depan

Nikmati kehidupan modern dan terhubung dengan Smart Home Air Conditioner yang terhubung ke sistem rumah pintar lainnya. Hubungkan AC Anda ke perangkat pintar lain di rumah Anda dan ciptakan pengalaman futuristik dan praktis.

BACA JUGA : Simak Merek AC Terbaik Hemat Energi 2024, Dingin Nyaman, Tagihan Listrik Aman

2. Rekomendasi Merek AC Terbaik 2024 dengan Fitur Smart Home

Pasar menawarkan berbagai pilihan AC Smart Home dengan fitur terkini. Berikut beberapa penawaran AC 2024 terbaik yang patut dipertimbangkan:

1. LG Dual Inverter Series

Menampilkan teknologi ThinQ AI yang menyediakan kontrol AC menggunakan perintah suara, aplikasi ponsel cerdas, dan platform otomatisasi rumah seperti Google Assistant dan Amazon Alexa. Nikmati kontrol AC dengan perintah suara dan sesuaikan suhu sesuai kebutuhan Anda tanpa menyentuh ponsel Anda.

2. Seri Inverter U-Cool Gree

Dilengkapi dengan G-Gree Smart, yang memungkinkan Anda mengontrol AC melalui aplikasi smartphone dan Wi-Fi. Masuk dan kendalikan AC Anda kapan saja, di mana saja dengan koneksi internet.

3. Midea ComfortCool Series

Dilengkapi dengan SmartCool yang memungkinkan Anda mengontrol AC melalui aplikasi smartphone dan Wi-Fi. Atur suhu sempurna, pantau konsumsi energi, dan nikmati AC dengan mudah melalui aplikasi smartphone.

4. Panasonic NX Series

Dilengkapi dengan fungsi Nanoe™ X-G dan A-PRIME untuk ventilasi dan pendinginan yang efisien, serta kontrol AC melalui aplikasi smartphone dan Wi-Fi. Nikmati udara segar dan udara segar di rumah Anda.

5. Sharp X-Plasmacluster Series

Hadir dengan teknologi Plasmacluster untuk udara bersih dan sehat, serta kontrol AC melalui aplikasi smartphone dan Wi-Fi. Ciptakan lingkungan rumah yang sehat dan nyaman bagi Anda dan keluarga.

Kategori :