Dinginnya Tahan Lama, Berikut Merek AC Inverter Terbaik Hemat Listrik Ramah Lingkungan

Sabtu 22-06-2024,16:31 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

3. Gree Inverter GWC05F1S

Rekomendasi AC inverter berkualitas 2024 selanjutnya adalah dari Gree Inverter GWC05F1S. AC inverter 1/2 PK ini mampu menghemat daya hingga 50% berkat fitur power dropnya.

Kemudian AC ini juga memiliki fitur fast cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan waktu kurang lebih 2 menit saja. AC ini juga dilengkapi dengan evil teknologi yaitu sebuah smart detector yang dapat mendeteksi suhu di sekitar remote.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan gangguan listrik karena AC ini bekerja dengan soft star teknologi. Jadi membuat tarikan awalnya tidak berat dan Kamu bisa memiliki AC ini dengan harga Rp4.809.000 aja.

4. LG T06F4 Dual Inverter

LG T06F4 Dual Inverter merupakan pilihan berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan ketika memilih AC. Pendingin ruangan tipe 1/2 PK ini telah bersertifikasi TV rineline yang memiliki empat opsi konsumsi daya.

Konsumsi dayanya mulai dari 150 hingga 560 watt yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan dan suhu yabg kamu inginkan. Yang menarik lagi memiliki fitur prefilter yang mampu memerangkap partikel debu besar, jadi memiliki udara yang sehat dan menyejukkan.

Selain itu, dilengkapi teknologi auto cleaning secara otomatis mengeringkan embun pada bagian dalam AC. Kamu bisa memiliki AC ini dengan harga yang masih sangat terjangkau yaitu sekitar Rp4.735.000 aja.

5. Sharp AH X6ZY

Pilihan AC inverter unggulan 2024 terakhir adalah Sharp AH X6ZY yang cocok dimiliki. AC ini dilengkapi dengan teknologi inverter jtek yang mampu mengubah konsumsi listrik dengan presisi.

Sehingga mampu menghasilkan penghematan energi mencapai 65% loh. Kemudian AC ini memiliki konsumsi daya sebesar 380 watt dan dilengkapi seven shield protection.

Sehingga mampu melindungi dari kerusakan akibat petir, korosi, api voltase tinggi dan cuaca ekstrem. AC inverter ini bisa kamu miliki dengan harga yang masih terjangkau yaitu sebesar Rp3.735.000 aja.

Demikian adalah rekomendasi merek AC inverter terbaik 2024 yang hemat listrik dan dinginnya tahan lama. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :