8 Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Menjaga Daging Qurban Tetap Segar

Rabu 19-06-2024,20:46 WIB
Reporter : M Hafizal Fikri
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Apakah akan lebih baik jika menyimpan lebih banyak makanan di lemari es? Kalau iya, saatnya upgrade ke kulkas terbaik 2 pintu.

Kulkas dua pintu hadir dalam kategori harga berbeda, namun juga memiliki banyak fitur menarik. Nah maka dari itu simak  terus ulasan lengkap mengenai kulkas terbaik 2 pintu di sini!

Beberapa keuntungan menggunakan kulkas terbaik dua pintu harus dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan. Dengan memiliki beberapa lantai dan laci yang luas, lemari es 2 pintu memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak makanan, seperti ASI, buah-buahan,daging dan lain-lain.

Selanjutnya ada fitur tambahan seperti proses pendinginan suhu yang lebih cepat. Tentu saja, ini membantu menjaga segala sesuatu di dalam kulkas terbaik 2 pintu tetap dingin, meskipun Anda membiarkan pintunya terbuka.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Technology, jika suhu peralatan meningkat karena pintu terbuka, konsumsi energi juga akan meningkat sebesar Sebelum membeli, penting untuk meninjau penggunaan listrik di lemari es untuk menghindari kenaikan tagihan Anda.

Jika Anda memiliki jumlah listrik rumah tangga yang relatif kecil, pertimbangkan untuk membeli kulkas terbaik 2 pintu yang memiliki kapasitas emisi sekitar 100-115 watt untuk menghindari tagihan listrik yang tinggi.

8 Rekomendasi merk Kulkas 2 Pintu Terbaik

Berikut daftar pilihan utama kami untuk lemari es dua pintu terbaik yang tahan lama dan efisien:Berikut daftar pilihan utama kami untuk lemari es dua pintu terbaik yang tahan lama dan efisien: Lanjutkan membaca artikel ini untuk memahami.

1. AQUA AQR-D270

Jika Anda sedang mencari kulkas yang dapat menyimpan alat-alat makeup, Anda bisa memilih merk AQUA Japan AQR-D270 karena memiliki kotak kosmetik. Dibuat dengan teknologi insulasi termal penuh, berfungsi untuk mempercepat proses pendinginan dengan konsumsi daya sekitar 50 watt.

Dibangun dengan mekanisme Aliran Udara yang mendistribusikan udara dingin ke seluruh ruang lemari es. Kulkas ini ideal bagi mereka yang senang memasak, karena memiliki kompartemen sayuran yang lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak sayuran,daging,buah-buahan dan lain lain.

Harga : Rp3.699.000-Rp3.733.000

2. Panasonic NR-BB210-H

Rekomendasi ke 2 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu adalah Panasonic  NR-BB210V-H salah satu lemari es dua pintu yang tersedia, yang dilengkapi dengan teknologi inverter dan sensor pintar untuk membantu menjaga makanan tetap segar lebih lama.

Untuk mencegah jamur dan bakteri pada lemari es, dapat digunakan teknologi Ag Clean Filter yang mengeluarkan ion perak. Apalagi kulkas bisa dibersihkan dengan mudah karena bagian atasnya terbuat dari kaca tempered yang kokoh dan tahan lama.

Berikut beberapa saran kulkas 2 pintu bagus yang  bisa menjadi alternatif Anda. Merek mana yang akan Anda pilih untuk dibeli yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda?

Harga : Rp4.290.000-Rp4.341.000

3. Samsung RT19M300BGS

Kualitas dari merek kulkas 2 pintu ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Berkat kompresor inverter digital, secara otomatis dapat beroperasi lebih cepat, mengurangi kebisingan dan keausan motor untuk kinerja yang lebih tahan lama.

Terdapat juga lapisan segel antibakteri yang mencegah bakteri masuk dan menumpuk, sehingga segala sesuatu di dalamnya lebih aman dan higienis. Selain memiliki kelebihan, kulkas ini juga hemat energi karena hanya mengonsumsi listrik sebesar 100 watt dan tidak menambah tagihan listrik Anda.

Harga : RP3.498.000-Rp4.599.000

4. Sanken SK-V231A-CB Gold

Kulkas dengan sekat tebal dan kokoh tersedia dengan merek Sanken SK-V231A-CB. Kulkas 2 pintu terbaik merk Sanken ini sangat cocok untuk Anda karena dilengkapi dengan pintu karet berkualitas.

Anehnya, lemari es ini diklaim dapat mendinginkan lebih cepat, menjaga suhu makanan lebih konsisten dan segar, serta mempercepat pengoperasian kompresor.

Kategori :