Polytron Belleza Jumbo 220Liter PRW23MNX: Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik

Jumat 14-06-2024,19:00 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 5 Cara Maksimalkan Suhu Udara Merek Kulkas Terbaik Anda Bisa Bertahan Stabil

3. Dilengkapi Deodorizer

Kulkas 2 pintu dari merek Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX juga dilengkapi dengan Deodorizer. Sehingga layak untuk dipertimbangkan ketika kamu membeli kulkas terbaru untuk sebuah rumah.

Deodorizer ini berfungsi mentralisir aroma atau bau tidak sedap didalam kulkas terbaik Anda. Biasanya berasal dari berbagai sumber yaitu, makanan membusuk, tumpahan makanan, dan bakteri.

Dengan adanya fitur ini, kulkas Anda mampu menjaga kesegaran buah, sayur dan makanan. Pastinya menjaga dari bakteri, jamur dan bau yang tidak sedap didalam kulkas terbaik Anda.

4. Rak Tambahan Tempered Glass

Sebuah rak tambahan yang ada didalam kulkas juga penting untuk menyimpan kebutuhan. Kali ini kulkas merek Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX memiliki rak tambahan yang mudah diatur.

Nggak cuma itu, rak ini juga dibuat dengan tempered glass yang membuat sangat kokoh. Jadi, mampu menampung beban berat ketika Anda ingin menyimpan sesuatu makanan.

Kemudian, rak tambahan ini juga praktis banget dan mudah diatur oleh penggunanya. Sehingga Anda bisa mengatur ketinggian rak ini sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

5. Dilengkapi Removable ice tray dan Body Tempered Glass Door

Merek Kulkas terbaik dari Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX ini juga dilengkapi dengan removable ice tray. Kemudian juga bisa kamu lepas jika ingin luas frezeer menjadi lebih besar.

Ditambah body kulkas ini dilengkapi dengan tempered glass door yangg membuatnya sangat kokoh. Jadi, dengan adanya tempered glass door ini kulkas Anda jadi kuat dan anti penyok.

Dengan memiliki merek kulkas terbaik 2 pintu Polytron ini kamu lebih praktis dalam menyimpan makanan. Sehingga kulkas ini menjadi salah satu yang layak untuk dipertimbangkan ketika ingin membeli.

Demikianlah review merek kulkas terbaik 2 pintu dari merek Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :