Bestlife BEST-05-QAR3: Merek AC Terbaik Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Rabu 12-06-2024,19:28 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik Bestlife BEST-05-QAR3 Merupakan pendingin ruangan yang bisa dijadikan pilihan. AC ini merupakan tipe standar dengan ukuran 1/2 PK dilengkapi dengan fitur menarik.

Merek AC terbaik ini hadir dengan menawarkan putih yang sangat mewah dan elegan. Sehingga mampu membuat ruangan Anda menjadi tampil mewah dan elegan.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur fitur canggih seperti save cleaning. Yang mampu membersihkan merek AC terbaik ini secara otomatis tanpa harus repot membersihkan sendiri.

Nah,buat kamu yang penasaran dengan Merek AC Terbaik Bestlife BEST-05-QAR3. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Window Reiwa 0501 RA: Solusi Praktis untuk Ruangan Kecil

Spesifikasi AC Bestlife BEST-05-QAR3

1. Warna dan Tipe

Bestlife BEST-05-QAR3 Merupakan sebuah AC yang memiliki tipe standar. Namun mampu memberikan kesejukan di dalam ruangan dengan maksimal. 

Selain itu, asa ini hadir dengan menawarkan warna yang cukup mewah yaitu putih. Sehingga bisa memberikan kesan yang menarik untuk ruangan Anda dengan tampil elegan.

2. Dimensi Ukuran dan Berat

AC Bestlife BEST-05-QAR3 memikiki dimensi ukuran sebesar 72 x 25 x 19 cm. Selain itu memiliki berat 8 kg, jadi tidak terlalu susah untuk dipasang.

BACA JUGA : Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

3. Daya Listrik dan Daya PK

AC dari Bestlife seri BEST-05-QAR3 ini juga memiliki daya sebssar  1/2 PK. Meskipun 1/2 PK, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan ruangan yang cukup luas.

Selain itu, AC ini memiliki daya listrik yang rendah yaitu 488 Watt. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Kategori :