Punya Fitur Cuci Sendiri, Simak Sederet Keunggulan Merek AC Terbaik Gree Inverter F5S Series

Senin 10-06-2024,20:34 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Cuaca panas yang terjadi akhir-akhir ini memaksa sebagian orang untuk menggunakan produk pendingin ruangan seperti merek AC terbaik guna mendinginkan ruangan.

Terutama untuk mereka yang bekerja didalam ruangan, keberadaan merek AC terbaik tentu menjadi semacam harapan akan terciptanya udara sejuk dan nyaman.

Satu merek AC terbaik dari brand terkenal yaitu Gree, cukup menjadi andalan banyak orang baik untuk penggunaan di rumah maupun di kantor.

Gree Inverter F5S Series, menjadi satu pilihan merek AC terbaik yang bisa Kamu coba ketika mencari produk dengan penggunaan daya hemat.

Selain itu, AC Gree F5S Series ini juga punya satu fitur sensasional yang tentu akan membuatmu berdecak kagum. Fitur apakah itu?

Keunggulan AC Gree F5S Series

AC Gree F5S ini memiliki beberapa fitur unggulan yang akan membuatmu tidak menyesal ketika membelinya, diantaranya sebagai berikut.

1. Fitur Fast Cooling

Gree Inverter F5S Series ini sudah didukung dengan fitur fast cooling sehingga mampu mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit.

2. Hemat Listrik

Jika dibandingkan dengan produk pendingin ruangan merek lain, Gree F5S ini jauh lebih hemat.

BACA JUGA : Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi SRK10YXP Punya Banyak Keunggulan, Simak Ulasan Lengkapnya

Sebab start pertamanya dimulai dari watt terendah yaitu 190 watt, sedangkan produk AC lainnya ketika nyala mulai dari watt tinggi.

3. Fitur Power Drop

Merek AC terbaik Gree F5S ini juga dilengkapi tombol Powet Drop atau tombol hemat listrik pada remote AC. 

Kategori :