Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu, Hemat Listrik Cepat Dingin

Kamis 06-06-2024,20:46 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Sudah dilengkapi dengan freezer yang besar, Polytron beauty metal PRB 189B menggunakan pintu metal. Dengan rak kaca yang sangat kokoh, Polytron beauty metal PRB 189B berkapasitas 180 liter. Tergolong cantik dengan pintu metal yang punya gambar bunga.

Pada selling point Polytron beauty metal PRB 189B sudah dilengkapi dengan perfect door sealed. Maksudnya kulkas jauh lebih mudah dalam penutupan yang rapat tanpa celah. Hemat daya jauh terasa, dan makanan atau minuman jauh lebih tahan lama.

Telebih, dengan design tray dari bahan kaca, bikin Polytron beauty metal PRB 189B tambah kuat digunakan dalam jangka waktu lama. Diklaim bisa tahan beban sampai 160 kg, Polytron beauty metal PRB 189B cukup diandalkan.

Selain itu, daya yang diperlukan Polytron beauty metal PRB 189B Cuma 75 watt saja dengan direct cooling fitur yang cakep. Bisa memenuhi kebutuhan dalam penyimpanan bahan pangan, Polytron beauty metal PRB 189B dijual berkisar 1.8 jutaan.

BACA JUGA : 6 Fitur Canggih Merek Kulkas Terbaru Samsung, Idaman Para Ibu-Ibu

Beberapa rekomendasi itu bisa dijadikan gambaran sebelum membeli merek kulkas terbaru 1 pintu yang cocok di kantong. Sesuaikan dengan kebutuhan dan juga anggaran yang aman digunakan dalam beberapa waktu ke depan. (*)

Kategori :