Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable: Solusi Praktis Menyegarkan Udara

Jumat 31-05-2024,12:38 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

AC ini juga hemat energi dengan konsumsi daya hanya sekitar 300 Watt. Merk AC Portable terbaik ini cocok untuk anda miliki. 

4. GRI AC Portable GPC09P1

GRI AC Portable GPC09P1 dibandrol seharga Rp4.359.000 dan menjadi pilihan utama bagi yang mencari AC portable dengan fitur air purifier. AC ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang melawan kebocoran freon, overload, overheat, dan freezing, serta fitur Wifi yang mudah dipasangkan.

BACA JUGA : Kelebihan Merek AC Terbaik Jenis Mini Split Wajib Diketahui, Anti Ribet Lebih Mudah Dipasang

5. Sansui Japan AC Portable

Sansui Japan AC Portable didesain dengan konsep minimalis dan modern yang multifungsi dengan harga sekitar Rp3.745.000. Teknologi uvc LED lamp sterilization pada AC ini mampu mensterilkan bakteri dan virus dari udara ruangan, menjadikan udara yang dihasilkan bersih dan sehat untuk pengguna.

6. AUX AC Portable

AUX AC Portable dibandrol dengan harga sekitar Rp3.869.000 dan memiliki daya pendingin 9.000 BTU per jam. AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan membuatnya nyaman dengan konsumsi daya yang efisien sekitar 1030 Watt.

7. Midea AC Portable 1,5 PK

Midea AC Portable 1,5 PK adalah pilihan pertama yang direkomendasikan dengan harga Rp4.500.000. AC merk ini juga dilengkapi akan fitur terkini seperti Super ionizer, timer function, auto swing, slip mode, dan auto protection, AC ini menawarkan kenyamanan maksimal.

8. GRI AC Portable 1,5 PK Standard

GRI AC Portable 1,5 PK Standard dihargai sekitar Rp5.369.000 dan menawarkan kecepatan dingin lebih tinggi berkat kekuatan pendingin sebesar 13.000 BTU per jam. Fitur-fitur unggulan meliputi penggunaan freon ramah lingkungan, pengaturan hembusan angin, dan remote control untuk kemudahan pengguna.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

Dengan berbagai pilihan merk AC terbaik portable yang tersedia. Anda dapat memilih AC sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing.  Itulah beberapa rekomendasi AC portable terbaik untuk mengatasi panas di rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :