5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron, Jumbo Berkapasitas Besar Cek Disini

Rabu 29-05-2024,17:51 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Dengan bertambahnya anggota keluarga, termasuk kemungkinan hadirnya lebih dari satu anak dan mungkin keberadaan asisten rumah tangga, kebutuhan rumah tangga akan terus meningkat. Hal ini berlaku juga untuk merek kulkas terbaik, di mana kebutuhan untuk kapasitas yang besar akan menggantikan penggunaan kulkas satu pintu yang sebelumnya cukup.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, lihatlah ragam merek kulkas terbaik buatan Polytron. Produsen elektronik lokal ini menawarkan beberapa pilihan produk dengan kapasitas besar yang dapat menjadi pilihan utama Anda.

Berikut adalah ulasan mengenai merek kulkas terbaik jumbo Polytron yang dapat dipilih.

1. Polytron PRM21Bxx

Merek Kulkas terbaik Polytron seri PRM21Bxx termasuk dalam seri Belleza, dengan variasi yang dibedakan berdasarkan warna, bentuk handle, dan beberapa fitur kecil lainnya. Kode xx pada bagian akhir model dapat berbeda-beda tergantung pada variasi warna dan bentuk handle yang tersedia.

BACA JUGA : 9 Tips Mudah Merawat Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Ampuh Hilangkan Bau

Namun, perbedaan tersebut tidak berdampak signifikan pada harga, dengan kisaran sekitar Rp2,8 juta. Pintu kulkas ini menggunakan bahan tempered glass yang sangat kokoh, bahkan memiliki kekuatan 5 kali lipat dibandingkan dengan kaca biasa.

Selain itu, terdapat kompartemen khusus untuk pembuatan es batu dengan mekanisme pengeluaran yang disebut Twist & Ice, yang memudahkan pengguna dalam mengeluarkan bongkah es batu.

2. Polytron PRM28ST

Kulkas dua pintu Polytron seri PRM28ST termasuk dalam rangkaian Belleza 2. Variannya, seperti Polytron PRM28STR, ditandai dengan tambahan huruf yang menunjukkan pilihan warna tertentu.

Kulkas ini dilengkapi dengan pintu berbahan tempered glass, memiliki kapasitas 240 liter, dan konsumsi daya listrik sebesar 140 watt.

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan 4D Quick Freezing yang memastikan pendinginan merata dari 4 arah, sehingga proses pendinginannya relatif cepat. Lampu yang digunakan adalah lampu LED hemat energi dan bebas merkuri.

BACA JUGA : Cara Menyimpan ASI Dalam Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Lebih Terjaga Kualitasnya

3. Kulkas Polytron PRY211SV

Kulkas Polytron PRY211SV adalah model dua pintu yang terbuat dari logam. Dengan kapasitas 210 liter, ini merupakan salah satu kulkas terkecil dalam kategori ini.

Kategori :