Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

Rabu 22-05-2024,13:11 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Sebenarnya memiliki unit kulkas untuk di rumah itu mudah, namun memilih merek kulkas terbaik berkualitas harus teliti. Panasonic jadi salah satu produsen kulkas terbesar dengan berbagai pilihan produk kulkas yang menjadi unggulan.

Sebelum membeli merek kulkas terbaik dari brand Panasonic, cari tahu terlebih dahulu tipe yang sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing tipe kulkas dari brand ini mempunyai keunggulannya tersendiri.

PT. Panasonic Gobel Indonesia telah meluncurkan merek kulkas terbaik yang dibekali dengan teknologi Primefresh Dan Econavi Inverter. Peluncuran kulkas ini merupakan jawaban akan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap peralatan rumah tangga yang mendukung pola hidup sehat.

BACA JUGA : Kapasitas Besar dan Fitur Berlimpah, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berbagai Brand

Salah satu model dari merek kulkas terbaik dari brand Panasonic yang satu ini adalah NR-CY558G-K1D. Unit lemari pendingin model ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih serta memiliki berbagai keunggulan. Kepo? Yuk langsung simak dibawah ini.

Precise Temperature for Foods Lasting Freshness

Perangkat lemari es ini dibekali dengan teknologi yang unik dengan menjaga suhu optimal di setiap kompartemennya. Keberadaan teknolhi ini mampu menyimpan bahan makanan pada suhu yang ideal sehingga kesegaran dan cita rasa dapat dipertahankan secara menyeluruh.

Prime Fresh Freezing is This Convenient

Lemari es biasa dapat membekukan makanan ke suhu -18˚C hinga -20˚C. sementara kulkas yang satu ini hanya membekukan ke suhu -3˚C. Oleh karena itu, hanya bagian permukaan yang sedikit dibekukan sehingga ketika akan dimasak tidak perlu dicairkan.

Meski begitu, makanan disimpan di dalam merek kulkas ini tetap berada dalam kondisi terbaiknya serta mempertahankan nilai gizi dan teksturnya. Dengan begitu, bahan makanan yang disimpan tetap terjaga cita rasanya.

Keberadaan teknologi ini mampu meminimalkan aroma tidak sedap, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir penyebaran bau tidak sedap di dalam kulkas.

BACA JUGA : 10 Tips Menjaga Kesegaran Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Tahan Lebih Lama

Saving Energy Without Doing Anything

Teknologi ECONAVI yang disematkan pada unit lemari es ini mampu mendeteksi kondisi penggunaan dan merespon informasi. Hal ini bertujuan untuk menjaga mode pendinginan ideal dan menghindari pemborosan energi.

Sensor ECONAVI pada kulkas ini terdiri dari 4 jenis yang dapat mendeteksi dan menganalisa kondisi penggunaan dari unit kulkas itu sendiri. Dengan adanya analisis ini, Inverter dapat menyesuaikan frekuensi rotasi mesin dan mengoptimalkan kinerja pendinginan untuk penghematan energi.

Kategori :