Samsung AR05HCFSVURN, Merek AC Terbaik 2024 Untuk Kenyamanan Maksimal Taklukkan Panas

Rabu 22-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

Fitur ini secara otomatis mengatur suhu ruangan agar tetap nyaman saat Anda tidur. Selama beberapa jam, suhu akan turun secara bertahap, memungkinkan Anda tidur nyenyak tanpa kedinginan.

3. Tampilan Digital

Tampilan digital merek AC terbaik ini memungkinkan Anda mengontrol suhu dengan mudah, mengatur mode pendinginan, dan melihat informasi lainnya.

4. Tingkat kebisingan rendah

Samsung AR05HCFSVURN beroperasi dengan sangat senyap, sehingga tidak memengaruhi tidur atau pekerjaan Anda.

BACA JUGA : Dianugerahi Gelar Best of The Best, Intip Kehebatan Merek AC Terbaik Friedrich Chill Premier

5. Auto Restart

Fitur ini otomatis menghidupkan kembali AC setelah listrik padam, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menyalakannya secara manual.

6. Filter Antibakteri

Filter udara dapat membantu menghilangkan debu, bakteri, dan virus dari udara di ruangan Anda. 

Auto Clean bekerja dengan memutar penghembus udara otomatis untuk menghilangkan debu dan kotoran. Hal ini membantu menjaga kualitas udara di ruangan Anda dan mencegah tumbuhnya kuman dan bakteri.

Cara terbaik untuk tidur adalah dengan menurunkan suhu ruangan secara perlahan selama beberapa jam. Ini akan membantu Anda tidur lebih nyenyak dan bangun dengan perasaan istirahat.

Layar digital memudahkan Anda mengontrol suhu, mengatur mode pendinginan, dan melihat informasi lainnya.

Berkat teknologi inverter yang digunakan pada merek AC terbaik ini, kebisingan yang dihasilkan sangat sedikit. Teknologi inverter memastikan kompresor AC efisien dan senyap.

Auto Restart memungkinkan AC Anda menyala ulang secara otomatis setelah listrik padam. Ini nyaman bagi Anda dan Anda tidak perlu khawatir menyalakan AC secara manual.

Filter Anti Bakteri membantu membersihkan udara di ruangan Anda dari debu, bakteri dan virus. Ini membantu melindungi kesehatan Anda dan keluarga.

Kategori :