Modal Rp100 Ribuan, Cara Hemat Bikin Dingin Kamar Anak Kos, Pakai Merk AC Terbaik Portable

Selasa 21-05-2024,21:28 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Merek AC terbaik portable pastinya sudah tidak asing lagi didengarkan. Namun apakah sudah tau bahwa ada AC portable yang cocok untuk anak kos, terlebih harganya cuma Rp. 100 ribuan saja?.

Ternyata ada loh merek AC terbaik portable yang cuma Rp. 100 ribuan. Walaupun harganya sangat murah, namun udara yang didapatkan sangat dingin.

Terlebih merek AC terbaik portable ini sangat cocok untuk anak kos. Terkhusus saat musim panas pastinya butuh pendingin ruangan.

Merek AC terbaik portable ini bukan hanya harganya yang murah. Namun sangatlah low watt, sehingga tidak usah khawatir akan tunggakan listrik yang tinggi.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Aqua AQA-KCR5FQDL, Cepat Dingin Anti Bocor dan Udara Bersih Bebas Kuman

Lantas AC portable apa yang cocok untuk anak kos terlebih low watt ?. Simak ulasan berikut yang sudah mimin rangkum, dikarenakan mimin akan membahasnya.

Selain AC dinding, adapula AC portable yang sangat diminati. Terlebih harga yang murah, gampang dipindah menjadi AC portable sangatlah diminati.

Berikut Rekomendasi AC Portable yang Low Watt Cocok untuk Anak Kos:

1. AC Portable Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Auto Swing

Salah satu produk merek AC terbaik portable jatuh pada produk Sharp. AC ini memiliki desain 4 L yang sangat cantik. 

Terlebih AC ini telah di lengkapi dengan water tank indicator. Bukan itu saja, jenis AC portable dari Samsung ini juga memiliki panel manual yang ada pada bagian atasnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Portable Hemat Listrik, Murah, dan Efektif untuk Mendinginkan Ruangan

AC portable dari Sharp ini juga sudah dilengkapi 4 ice pack. Hal ini menjadikan  sistem pendingin AC ini lebih cepat dan lebih efektif. 

Jenis AC portable ini juga tidak kalah dengan AC portable lainnya. AC ini sudah memiliki fitur Swing Mode.

Fitur ini dapat membuat kipas AC ini berputar ke arah horizontal sehingga bisa menghasilkan udara sejuk ke setiap sudut ruangan. Keunggulan lainnya pada AC ini memiliki garansi kompresor hingga 1 tahun.

Kategori :