Harga Cuma Rp2 Jutaan, Merek AC Terbaik Polytron PAC05VH Ramah Lingkungan dan Hemat LIstrik

Minggu 19-05-2024,18:38 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Polytron PAC05VH masuk kategori merek AC terbaik 2024 di harga 2 jutaan. Dengan 0.5 PK yang sudah hemat daya tapi punya tenaga ekstra. Polytron PAC05VH dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih lainnya.

Ditambah dengan anti karat pada evaporator dan kondensor, Polytron PAC05VH bisa tahan lebih lama. Merek AC terbaik yang cukup jadi incaran karena tagihan listrik yang aman dan juga nyaman. Dengan adanya gold finn, udara yang dihasilkan jadi lebih bersih.

Terlebih ada filter penyaring otomatis yang bantu kuman serta debu tersaring sempurna. Ruangan jadi bebas jadi bakteri dan lebih sehat. Kategori merek AC terbaik yang jadi idaman banyak orang yang peduli dengan kesehatan.

Selain itu, Polytron PAC05VH sudah garansi sampai 10 tahun lamanya. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, merek AC terbaik juga bisa dilihat dari berapa lama ac bertahan.

BACA JUGA : Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

Berikut keunggulan brand AC berkualitas Polytron PAC05VH :

Daya rendah, tagihan listrik aman

Polytron PAC05VH tegangannya rendah, Cuma perlu 180 volt. Tagihan listrik jadi gak terlalu berat, dan lagi Polytron PAC05VH sudah dirancang sebagai ac harian yang bekerja efisien optimal dengan daya minim.

Ruangan makin terasa aman dengan semua teknologi dan fitur canggih yang ada. Ruangan juga makin nyaman dengan kesejukkan udara yang bersih dari kuman. Sudah peduli dengan kesehatan, tentunya banyak orang yang melirik Polytron PAC05VH.

Pakai teknologi i feel

Dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi suhu jarak jauh. Sistem kendali yang ada bisa bantu mendeteksi suhu secara otomatis. Dan pemilik bisa mengaturnya melalui remote control sesuai dengan kebutuhan.

Sudah auto cleaning

Ada fitur auto cleaning yang bisa mencegah tumbuhnya kuman, jamur yang menyebabkan penyakit. Udara yang dihasilkan jadi lebih segar dan sehat dengan fitur auto cleaning. Bisa jadi tahan lama dan aman untuk penggunaan jangka waktu lama.

Chip ac neuva delux

Dengan adanya micro chip yang ada pada Polytron PAC05VH, sistem kendali bisa bantu mendeteksi masalah yang ada. Misal ada kerusakan ringan, mereka akan memberi tahu sehingga kerusakan tidak akan sampai fatal.

Kategori :