Jenis Layanan KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri, Limitnya Sampai Rp100 Juta, Cek Disini

Sabtu 18-05-2024,10:28 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kamu adalah seorang pelaku UMKM dan disaat yang bersamaan butuh dana tambahan cepat? Maka artikel seputar KUR bunga terjangkau ini cocok untukmu.

KUR bunga terjangkau ini sering menjadi solusi untuk mereka yang membutuhkan dana tambahan cepat guna mengembangkan usahanya.

BACA JUGA : 4 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau Bank BPD Bali: Solusi Modal Bagi Pelaku UMKM

Satu program KUR bunga terjangkau yang cukup populer adalah milik Bank Mandiri dimana mereka menawarkan pinjaman yang cukup menggiurkan.

Proses pengajuan serta limit pinjaman yang tinggi membuat program KUR bunga terjangkau Bank Mandiri ini menjadi banyak digunakan orang-orang.

Program KUR Bank Mandiri

Limit pinjaman KUR Bank Mandiri ini bisa mencapai angka hingga 100 juta rupiah dengan bunga yang ramah untuk nasabah serta cicilan perbulannya yang bisa dibilang paling ringan di antara yang lain.

Tidak hanya bunga rendah dan cicilan ringan, tenor waktu program KUR Mandiri ini juga cukup lama yaitu hingga 5 tahun.

Bila tertarik mengajukan pinjaman kredit lewat program KUR Mandiri ini, Kamu bisa melakukannya dengan cara offline alias datang ke kantor maupun secara online.

BACA JUGA : Bank BPD Bali, Sediakan KUR Bunga Terjangkau: Jenis KUR Ritel Limit Hingga Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

Program KUR Mandiri yang menawarkan pinjaman hingga 100 juta ini adalah satu jenis KUR yang tidak memerlukan agunan atau jaminan surat berharga.

Surat berharga yang dimaksud seperti sertifikat rumah, sertifikat kendaraan hingga sertifikat penting lainnya.

Jenis Layanan KUR Bank Mandiri

Untuk rincian lebih jelasnya, berikut adalah persyaratan dalam pengajuan program KUR Mandiri lengkap beserta suku bunga dan besar angsurannya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Kategori :