Wisata Terbaru 2024 Kampung Korea (Little Seoul Bandung): Pilihan Tepat Merasakan Atmosfer Ala Korea

Selasa 14-05-2024,18:15 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Area ini didominasi oleh barang-barang yang terbuat dari kayu. Area modern dirancang sebagai replika suasana Kota Seoul, dengan bangunan-bangunan yang memiliki fasad jendela kaca lebar dan berwarna-warni.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Indramayu, Surga Tersembunyi Spot Foto Instagramable

Tidak hanya itu, jalanan juga dihiasi dengan lampu-lampu unik dan menarik. Ada bangku-bangku taman yang tersusun rapi di tengah area, cocok untuk tempat bersantai.

Fasilitas Yang Tersedia Di Kampung Korea 

Kampung Korea dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti parkiran yang luas, toilet, dan musholla. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat di food court yang tersedia di sana.

Wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan layanan penyewaan dan foto mengenakan kostum tradisional Korea. Kamu bisa menyewa hanbok sambil memanfaatkan latar belakang ala Korea yang tersedia berupa dekorasi dan bangunan.

Jadwal Buka dan Harga Tiket

Kampung Korea buka dari pukul 09.00-21.00 WIB pada hari kerja (Senin-Jumat). Dan dari pukul 08.00-22.00 WIB pada hari Sabtu, serta dari pukul 08.00-21.00 WIB pada hari Minggu.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pendakian Gunung Area Semarang yang Viralc Cek Info Lengkapnya

Tidak ada biaya tiket masuk yang dikenakan untuk masuk ke Kampung Korea. Pengunjung hanya perlu membayar untuk makanan dan minuman yang mereka beli di dalamnya.

Tips Berkunjung Ke Kampung Korea 

Kamu dapat mencoba makanan-makanan khas Korea yang beragam untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda di sini. Agar liburan kamu lebih sempurna, Anda dapat menyewa hanbok tradisional untuk mengenakannya.

Para penggemar kopi dapat mengunjungi Joheun Keopi. Tempat yang menawarkan berbagai macam menu kopi terkini.

Waktu yang disukai oleh wisatawan untuk berkunjung adalah saat siang yang cerah atau menikmati suasana romantis pada malam hari. Disarankan membawa uang tunai karena beberapa transaksi masih menggunakan uang tunai.

BACA JUGA : Taman Harmoni Keputih Surabaya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dikunjungi

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Kampung Korea yang sangat hits. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :